Sukses

Lifestyle

5 Dessert Paling Unik di Jakarta dan Harus Dicoba!

Tahun 2014 menjadi  tahun banyak dessert wara-wiri di Instagram. Dari banyaknya foto-foto dessert yang menggoda itu, inilah 5 dessert yang paling unik di Jakarta! Bisa Anda coba, bisa membuat weekend Anda makin manis.

1. Shirayuki – Watatoni Fantasy Blue

 Foto: copyright qraved.com

Cotton Candy kalau dipikir adalah permen kapas favorit anak-anak yang sangat biasa. Tetapi, Shirayuki PIK mempresentasikan Cotton Candy dengan cara yang luar biasa! Pertama kali saya melihat dessert ini, saya sangat kaget, saya pikir ini adalah pohon alien! Tapi justru itulah yang buat dessert ini terlihat spesial. Bukan hanya bentuknya saja yang menarik, tetapi rasanya juga nggak ada duanya! Oh iya, jangan lupa follow instagram account yang ngepost foto keren ini, @ellynatjohnardi, dia adalah food blogger terkenal di Jakarta.

Untuk alamat, jam buka, dan nomor telepon, click: BACA SELENGKAPNYA

2. North Pole Cafe – Smoky Pan

Foto: copyright qraved.com

Smoky Pan memiliki 6 rasa eskrim, dan dipresentasikan dengan cara yang sangat keren dan tidak biasa. Es krim ini disajikan di atas panci yang berasap! Coba bayangkan, es krim di atas panci yang beruap, pasti tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya? Keren banget, Anda harus mencoba dessert unik ini di North Pole Cafe.

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok A No. 57, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

No. Telp: –

Jam Buka: 11h – 22h

3. Sumoboo – Kakigori

Foto: copyright qraved.com

Kakigori adalah dessert dari Jepang yang mirip es serut. Yang membuat menarik adalah bentuknya, lihat saja betapa lucunya dessert yang mirip beruang ini! Kalian bisa pesan rasa sesuai selera, Vanilla, Chocolate, Matcha, Ogura atau Black Sesame.

Untuk alamat, jam buka, dan nomor telepon, click: BACA SELENGKAPNYA

4. Shirokuma – Rabbit Parfait

Foto: copyright qraved.com

Anak Jajan telah berkolaborasi dengan Shirokuma dan membuat sesuatu yang sangat lucu! namanya Rabbit Parfait. Es krim ini ada dua rasa, Vanilla dan Matcha, dan mengandung black sesame cream, fresh banana slice, mochi, cornflakes dan caramel. Perpaduan bahannya memberi texture yang renyah dan kontras dengan es krim. Mantap banget!

Untuk alamat, jam buka, dan nomor telepon, click: BACA SELENGKAPNYA

5. WOOYOO – POP! Monster

Foto: copyright qraved.com

Es krim ini terbuat dari susu murni dari 100% grass fed cows. Yup, tidak hanya enak, tetapi es krim Korea ini juga organic! Yuk cobain dessert enak dan sehat ini. Cocok banget untuk teman nongkrong di akhir pekan. Yuk mampir ke Woo Yoo

Alamat: Ruko Cordoba Blok D No. 3 (Next to ATEK. Across Dunia Sehat pharmacy), Pantai Indah Kapuk, North Jakarta

No. Telp: 021-5694782

Jam Buka: –

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading