Sukses

Lifestyle

Rahasia Es Krim Enak Dalam Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside

Es krim selalu menjadi pilihan makanan favorite bagi setiap orang tanpa terkecuali wanita. Dengan memiliki rasa dasar yang manis dan tekstur yang lembut serta creamy, rupanya es krim mampu membangkitkan kebahagiaan seseorang dalam berbagai suasana.

Sejak tahun 1995, Haagen Dazs ada di Indonesia. Salah satu produsen es krim ini hadir dengan menawarkan cita rasa baru dengan sensasi kenikmatan dan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa dan bahan kualitas terbaik.

Varian es krim dari Haagen Dazs | Photo: Copyright Doc vemale.com

Dalam acara bertajuk "Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside" Haagen-Dazs Indonesia menceritakan bahan apa saja yang digunakan dan dicampur dalam tiap skop Haagen-Dazs.

"Haagen-Dazs selalu menjadi kepercayaan konsumen dan berhasil menyajikan es krim berkualitas. Karena kami menggunakan bahan-bahan alami terbaik dunia tanpa zat pewarna, perasa buatan maupun stabilizer," kata Selly Maitimu selaku National Shop Manager di Pacific Place Jakarta Selatan Rabu 28 Januari 2015.

Perwakilan Haagen Dasz dalam acara "Story Behind a Scoop of haagen-Dazs: Reveal Inside" | Photo: Copyright Doc vemale.com
Dalam setiap pembuatan es krimnya, Haagen-Dazs selalu menggunakan bahan alami tanpa pengawet atau tanpa perasa buatan. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat es krim itu sendiri adalah susu segar, susu skim, gula serta kuning telur.

"Haagen-Dazs hanya menggunakan krim dan susu asli yang dihasilkan dari peternakan terbaik di daerah Utara Perancis. Sapi yang diternak diberi pakan campuran dari rumput dan makanan lain seperti jerami, jagung dan alfalfa. Pakan ternak ini bisa membuat sapi menghasilkan susu dan krim kualitas terbaik," tambah Selly.

Salah satu rasa es krim yang kini banyak digemari adalah green tea (matcha tea). Matcha yang digunakan untuk membuat es krim sendiri berasal dari Jepang tengah dan selatan. Tepatnya di dekat Kyoto dan di ujung selatan bukit prefektur Kagoshima.

Es krim Green Tea yang memiliki banyak penggemar | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Matcha sangat rapuh, untuk itu perlu segera setelah digiling. Kami selalu membungkusnya dengan hati-hati dalam kemasan yang spesial untuk melindunginya dari matahari dan oksigen langsung. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar es krim kami nantinya memiliki rasa yang superior," tutupnya.

Bagi Anda para pecinta es krim, patut mencoba es krim dari Haagen Dazs. Bagaimana Ladies, Anda pasti ingin langsung mencicipi es krim, untuk menemani waktu luang Anda bukan? Agar suasana lebih menyenangkan dan berkesan, makan es krim bersama sahabat atau pasangan adalah pilihan yang tepat.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading