Sukses

Lifestyle

Ide Kado Valentine Romantis, Cokelat Warna-Warni Bentuk Lipstik


Sebagian besar orang mengatakan bahwa hari valentine adalah hari yang spesial dan juga penuh kasih sayang. Mendekati hari kasih sayang yang setiap tahun diadakan pada bulan Februari tahun ini, nampaknya ada hadiah menarik dan juga unik yang bisa Anda berikan kepada kekasih.

Selain manis, coklat berbentuk lipstik ini juga nampak cantik dengan beragam warnanya | Photo: Copyright feelneed.com

Hadiah valentine biasanya identik dengan bunga ataupun cokelat. Dan untuk mendapatkan moment yang lebih romantis serta unik, Vemale punya solusi untuk Anda.

Varian coklat berbentuk lipstik cocok untuk kado valentine | Photo: Copyright feelneed.com

Dilansir dari feelneed.com, di valentine yang semakin dekat ini, Anda bisa memberikan hadiah menarik dan unik kepada kekasih dengan cokelat berbentuk lipstik. Selain lezat dan nikmat, cokelat berbentuk lipstik ini tentunya bisa membuat pasangan semakin penasaran.

Selain lipstik, cokelat juga berbentuk bibir yang manis dan seksi | Photo: Copyright feelneed.com

Cokelat ini sendiri terdiri dari beberapa varian dan warna-warni yang cantik. Selain itu, ada beragam rasa darinya yang lezat dan nikmat di lidah. Cokelat berbentuk lipstik dan sebagian berbentuk bibir ini diproduksi oleh salah satu perusahaan permen cokelat di Jepang yakni Kyoto Century Lodge. Dengan 18 dollar AS atau setara 200 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan satu set cokelat lipstik dengan 5 rasa di dalamnya.

Varian cokelat yang bisa Anda beli untuk kado valentine tahun ini | Photo: Copyright feelneed.com

Bagaimana Ladies, menarik bukan? Jika Anda ingin moment romantis dan berkesan di valentine tahun ini, tidak ada salahnya Anda memberi pasangan Anda satu set cokelat berbentuk lipstik yang tidak hanya unik dan menarik. Cokelat ini juga memiliki rasa yang cukup membuat hati tenang dan pikiran bahagia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading