Sukses

Lifestyle

Lebih Fresh, Sunny Side Up Tampil Dengan Konsep Dan Menu Baru

Telur merupakan makanan yang sangat bergizi bagi tubuh Anda. Banyak jenis makanan yang menggunakan bahan utama dengan telur. Untuk Anda penggemar hidangan telur, tentu saja tak asing lagi mendengar restoran yang satu ini, Sunny Side Up.

Restoran ini pertama kali didirikan pada Juni 2011 lalu, dengan mengusung konsep hidangan serba telur yang beragam dan lezat, mulai dari hidangan Western hingga Asia. Seperti omelette, scrambled eggs, egg benedict, baked egg hingga nasi goreng telur. Kebayangkan Ladies, gimana lezatnya telur di Sunny Side Up?

Di tahun ketiganya, Sunny Side Up telah membuat perubahan baru, dari segi konsep restoran, logo, menu, serta dekorasinya yang semakin unik. Tentu saja dengan image yang baru ini, semakin membuat pecinta makanan ingin segera mencicipi hidangan di Sunny Side Up.

Fokus pada menu utama Omurice/ copyright by Vemale.com

"Sunny Side Up yang sudah sejak 2011 dikenal sebagai restoran serba telur kini ingin menyampaikan dengan bangga bahwa kami sudah mengubah diri menjadi lebih baik dengan konsep restoran yang baru dan terfokus pada sajian utama, yaitu Omurice atau Omelette Rice," kata Vanessa A. Setiawan selaku Pemilik Sunny Side Up di Summarecon Mall Serpong beberapa hari yang lalu.

"Selain menu perubahan konsep restoran dan juga logo Sunny Side Up. Kalau logo lama ada telurnya dan warna orange. Tapi sekarang logo baru dari segi warna biru dan gambar logo omelette," jelasnya lagi.

Suasana baru Sunny Side Up/ copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan membuka konsep restoran yang menyediakan hidangan yang semuanya terbuat dari telur, menjadikan rumah makan berbeda dari yang lainnya. Begitu pula dengan 4 konsep restoran yang setiap cabangnya berbeda-beda, akan tetapi untuk perubahan pertama ini baru di Summarecon Mall Serpong.

"Dari segi konsep kami sebelumnya kami tematik, tapi kalau di sini lebih kepada konsep ke rumah peternakan seperti peternakan ayam ya, dengan menggunakan kayu-kayu dan lampu yang terang, dindingnya juga tergambar proses bagaimana telur dihasilkan oleh sebuah peternakan, di sini terlihat klasik," jelas Vanessa.

Sajikan nuansa peternakan/ Copyright by Vemale.com

Dengan segala perubahan yang terjadi di awal tahun, membuat Sunny Side Up semakin digemari dan disukai oleh customer. Nah Ladies, penasaran kan seperti apa perubahan yang ada di Sunny Side Up? Langsung saja ya datang ke sana!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading