Sukses

Lifestyle

Es Krim Wine, Khusus Untuk Usia 21 Tahun Keatas

Pecinta wine tentunya bersuka cita mendengar kabar ini. Pasalnya, saat ini wine es krim atau lebih tepatnya es krim rasa wine telah diproduksi oleh salah satu perusahaan es krim yang cukup besar yakni Dairy Mercer di New York, Amerika.

Wine es krim dianggap sebagai cara baru untuk menikmati wine. Perpaduan antara minuman wine dan es krim diciptakan untuk memanjakan para penggemar es krim maupun pecinta wine. Hanya dalam satu suap, mereka pun dapat menikmati dessert lezat ini.
Es krim rasa wine | foto: copyright mercersdairy.com
Sementara itu, dalam satu bucket wine es krim terkandung lima persen alkohol di dalamnya. Sajian favorit dengan sensasi unik ini dibuat dengan delapan pilihan rasa. Beberapa diantaranya yaitu Cherry Merlot, Spice, Peach White Zinfandel, Port, Red Raspberry Chardonnay, Riesling, Chocolate Cabernet dan Strawberry Sparkling.

Seperti dilansir dari delish.com, karena berani melakukan inovasi membuat rasa baru pada es krim, toko ini pun memenangkan beberapa penghargaan.
Aneka Rasa Es Krim Wine | foto: copyright mercersdairy.com
Dengan kandungan alkohol sebesar 5%, tentu saja es krim ini dapat memabukkan. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi secukupnya. Kudapan ini hanya bisa dikonsumsi orang dewasa usia di atas 21 tahun.

Es krimĀ  wine ini bisa dipesan dalam beberapa kemasan yang bervariasi. Bisa dikirimkan lewat galon dan ember, bisa juga dikirim dalam kemasan setengah galon, lima liter, bahkan tiga galon. Tidak heran, bila nantinya Anda benar-benar mabuk es krim.
es krim wine terjual laris di toko | foto: copyright mercersdairy.com
Kehadiran wine es krim ini ternyata sudah ditunggu sejak lama oleh para pecinta es krim dan penggemar wine. Kini, mereka bisa menikmati sajian favorit dengan sensasi unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Namun, para penggemar wine dan es krim tampaknya harus bersabar, karena es krim rasa wine ini baru tersedia di Amerika. Penasaran mencoba es krim ini Ladies? Datang saja ke toko Dairy Mercer di New York.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading