Sukses

Lifestyle

Rajanya Pizza, Pizza Dengan 99 Macam Keju

Mungkin agak sulit menemukan puncak kuliner baru, ketika hal ini dikaitkan dengan chef pizza terbaik di dunia. Namun baru-baru ini  legenda pizza, Johnny di Francesco dari  Melbourne 400 Gradi baru saja mengenalkan topping pizza terbarunya.

Ada 99 jenis keju dalam satu loyang pizza mungkin terdengar berlebihan. Tapi,  Johnny di Francesco  berhasil meracik 99 jenis keju menjadi topping pizza yang lezat.

Seperti dilansir dari viralnova.com,  Koki Johnny Di Francesco berhasil membuat pizza kaya rasa dengan meracik 99 jenis keju.

Meskipun terdiri dari 99 jenis keju, Di Francesco yang merupakan ahli pembuat pizza, berhasil menciptakan keseimbangan rasa dalam pizzanya. Setiap jenis keju memiliki "peranan" dalam menciptakan rasa di pizza Di Francesco.

chef Johnny di Francesco | foto: copyright au.news.yahoo.com

Keju-keju yang digunakan oleh Di Francesco merupakan keju terbaik yang berasal dari Australia dan juga seluruh dunia. Di Francesco mencari keju hingga ke luar negeri agar dapat menciptakan cita rasa yang pas untuk pizzanya.

Ada campuran lembut dan kerasnya keju dari perpaduan jenis keju taleggio, aged cheddar, double cream brie, mozzarella, pecorino dan gorgonzola.

Melalui pizza kreasinya ini pula, Di Francesco membuktikan bahwa kualitas keju yang baik dapat menciptakan keseimbangan rasa.

"Belum ada yang melakukan ini sebelumnya. Karena itu saya pikir saya harus mencobanya," ujar Di Francesco.


Di Francesco melakukan eksperimen mengolah 99 jenis keju ini sebanyak enam kali sebelum akhirnya berhasil menciptakan keseimbangan rasa. Pizza spesial ini hanya dijual terbatas selama dua jam saat jam makan siang di restoran miliknya, Gradi.
Pizza dengan 99 jenis keju | viralnova.com
Ia menjual pizza ini dengan harga 23 dolar Amerika atau hampir mencapai Rp 300 ribu.

“Kami akan lihat perkembangannya. Jika para pelanggan sangat-sangat menginginkan pizza ini, maka kami akan jadikan pizza ini menu reguler,” terang Di Francesco.


Bila Anda ingin turut menikmati pizza yang satu ini, datanglah ke Australia dengan membawa setidaknya 1-2 orang teman untuk mencoba pizza tersebut.

Sudah siap menambah berat badan Anda, Ladies?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading