Sukses

Lifestyle

Karumba, Hadir Dengan Konsep Rooftop Di Jakarta Selatan

Gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya di ibukota adalah suka nongkrong, terutama untuk anak mudanya. Tidak heran jika saat ini terdapat banyak tempat untuk menikmati kebersamaan seperti halnya kafe, restoran atau tempat nongkrong dengan beragam pilihan dan beragam fasilitas penunjang kebersamaan Anda.

Kursi yang tertata rapi nyaman bagi pengunjung | Photo: Copyright Doc vemale.com

Beberapa bulan belakangan ini, hang out di rooftop banyak digemari. Melihat hal tersebut Hotel Mercure Simatupang Jakarta telah menghadirkan sebuah bar yang komplit dengan minuman serta makanannya di rooftop. Tentunya hal ini menjadi hal baru yang menarik dan siap memanjakan hari-hari Anda untuk berkumpul bersama sahabat ataupun teman-teman.

Bar ini memiliki nama Rooftop Rum Bar dan berada di lantai 19. Sesuai dengan namanya, konsep desain serta menu makanan yang ada di sini mengusung tema keindahan Meksiko. Tujuannya didirikan rooftop ini adalah untuk menonjolkan pemandangan indah kota Jakarta bagian selatan, hampir sekitar 360 derajat.

Ruangan yang tenang dan bersih | Photo: Copyright Doc vemale.com

Ketika lift terbuka, terlihat langsung sebuah kolam renang berukuran minimalis yang dirancang sebagai tempat pesta.  Ruangan tersebut dihiasi oleh dinding penuh warna atau colorfull dan sofa-sofa nyaman yang membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini. Sofa bergaya chic dan ramping tersebut terjejer rapi memenuhi ruangan bar seluas 332 meter ruangan ini.

Untuk desain interior, Karumba menghadirkan nafas Amerika Latin. Dengan konsep Karibia yang terinspirasi dari West Indies, beberapa sudut bagian menjadi terasa bernuansa vintage, dinamis dan terbuka.

"Kami memilih konsep Karibian karena kami menonjolkan Rum, yang memang terkenalnya dari sana. Maka kita bawa nafas itu ke sini. Sedangkan nama Karumba, kami dapatkan dari nama salah satu tarian di sana," tutur Arini N. Yulianti selaku PR & Marketing Manager Hotel Mercure kepada Vemale di Hotel Mercure Lebak Bulus Jakarta Selatan Sabtu 20 Desember 2014.

Suasana malam yang nyaman | Photo: Copyright Doc vemale.com

Arini juga menambahkan, "Rumnya sendiri, di import langsung dari Meksiko". Bagi Anda pecinta Rum, bar satu ini menghadirkan cocktail dengan campuran Rum yang eksotis. Sedangkan disisi kanan dan kirinya Anda dapat melihat pemandangan kota dan lalu lintas yang cukup sibuk dengan dibatasi dinding kaca.

Arini juga mengatakan bahwa "Tempat ini merupakan pilihan lain untuk hang out dan kami menghadirkan rooftop ini agar meramaikan tempat nongkrong di Jakarta Selatan,".

Wah tentu tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik dan pas buat anak muda yang suka nongkrong. Bagaimana Ladies? Anda ingin mencoba melihat keindahan sisi lain Jakarta Selatan di rooftop Hotel Mercure Lebak Bulus? Selamat mencoba ya!

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading