Sukses

Lifestyle

Solo's Bistro Savoury Pizza, Resto Murah Dengan Kelezatan Ala Italia

Anda pecinta kuliner, Ladies? Atau mungkin kebetulan suka sekali dengan berbagai jenis makanan Italia seperti pasta, dan pizza? Jika kebetulan berada di Solo atau punya acara berlibur akhir tahun ini ke Surakarta, maka Anda harus mengunjungi tempat makan yang satu ini, Solo's Bistro, tepatnya di Surakarta - Jawa Tengah.

Restoran yang terletak di Jl. Slamet Riyadi 183 Solo ini memiliki suasana yang cozy dan nyaman, dengan luas ruangan yang terbagi dua, outdoor dan indoor dan lahan parkir yang luas. Tatanan interior yang modern dengan kesan klasik ini bertambah nuansa syahdu yang menyejukkan dengan lilin yang menyala di setiap meja, memberikan kesan romantis dan eksotik dalam sekejap.

Suasana cozy Solo's Bistro/ Copyright by Vemale.com

Tidak berhenti di situ saja, Anda akan menemukan banyak menu makanan ala Italia dengan harga yang bisa dibilang cukup murah dari appetizer, main course pasta, steak, sajian pizza dan berbagai fresh drinks dari Solo's Bistro Savoury Pizza. Yang unik, setiap menu makanan disajikan dengan deskripsi yang modern dan kekinian dengan bahasa yang sangat anak muda dan mudah dimengerti, bahkan terkesan lucu.

Carnivor Pizza dengan adonan roti krispi/ Copyright by Vemale.com

Beberapa menu yang bisa dipesan adalah Carnivor Pizza dengan harga Rp 28.000, Lasagna seharga Rp 19.000, Rock n Roll Pizza seharga Rp 17.000, Savoury Chicken seharga Rp 28.000, Bake Meat Tomato seharga Rp 19.000, Creamy Salmon dengan harga Rp 23.000,00.

Savoury Chicken/ Copyright by Vemale.com

Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memilih Ice Lemon Tea, Ice Lychee Tea, Chocona Nutty Cream, dan Green Tea Cream dengan range harga kisaran Rp 7.500 - Rp 20.000,00 saja. Banyak pula pilihan dessert yang cantik dan memanjakan lidah.

Gren Tea Cream/ Copyright by Vemale.com

Pizza yang disajikan memang berbeda dari pizza yang mungkin Anda temukan di rumah makan francise pizza yang sudah terkenal di Indonesia. Adonan pizza tipis dan krispi khas Italia sekali, dengan sajian pasta al dente yang menggugah selera. Porsinya cukup besar dan tidak mengecewakan. Jadi penasaran kan? Coba saja datang ke Solo's Bistro Savoury Pizza yang buka dari jam 17:00-22:00 WIB ini atau langsung cek di twitternya diĀ @savourypizza ya, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading