Sukses

Lifestyle

Karumba Rooftop Rum Bar, Sajikan Hamparan Indah Jakarta Dengan Nuansa Meksiko

Hotel Mercure Simatupang Jakarta, menghadirkan sebuah bar dengan keindahan bernafas Meksiko yang colorful, tepatnya di lantai 19. Bar bernama Karumba Rooftop Rum Bar ini  menonjolkan pemandangan indah kota Jakarta bagian selatan, hampir sekitar 360 derajat berbeda.

Mengenai menu makanannya,  Karumba juga mengusung konsep Meksiko dan Eropa, seperti Nachos, Pizza hingga Spaghetti. Namun jika Anda ingin memesan makanan khas Indonesia, Karumba dapat menyiapkannya. Menu makanan Indonesia yang paling favorit di tempat ini ialah sop buntut.

"Makanan Indonesia bisa kami siapkan dengan mengadopsi menu makanan dari restoran di Hotel Mercure, tentunya di lantai yang berbeda. Kita bisa siapkan sesuai pesanan tamu," kata Arini N. Yulianti selaku PR & Marketing Manager Hotel Mercure kepada Vemale di Hotel Mercure Lebak Bulus Jakarta Selatan Sabtu 20 Desember 2014 lalu.

Makanan khas Meksiko seperti nachos adalah cemilan yang sangat cocok menjadi teman Anda saat menikmati pemandangan kota dari ketinggian di Karumba. Belum lagi lelehan keju dan renyahnya nachos dapat menggoyang lidah Anda.

Pizza ala Karumba rooftop/ Copyright by Vemale.com

"Kemudian ada menu chimichangas, kelezatan ayam yang gurih dan keju yang tercampur dengan rasa tortilla. Selain dua hidangan di atas, ada pula quesadillas, pizza meat lovers, hingga  coyoba spaghetti," jelasnya.

Untuk minumannya, Anda bisa memesan mocktail bernama Nojito (tanpa alkohol) dengan porsi big mama. Rasanya begitu segar dengan daun mint yang mendominasi rasa yang membuat tenggorokan Anda terasa plong.

"Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan cokelat putih dengan krim soda dan stroberi, pesanlah tropical twister," tambah Arini.

Spagetti spesial Karumba rooftop/ Copyright by Vemale.com

Harganya pun bervariasi, seperti nachos grande seharga Rp 69.000, najito dengan porsi big mama (tanpa alkohol) Rp 155.000 dan tropical twister Rp 45.000,-.

Sementara untuk hiburan musik, Karumba mempersembahkan jajaran band musik handal dan DJ yang akan membawakan musik dari segala aliran seperti R&B, Reggae, Soul, Latin Afro-funk hingga Jazz & Calypso.

Fresh drinks/ Copyright by Vemale.com

"Jam buka Karumba itu dari makan siang, pukul 12.00 WIB. Untuk makan siang biasanya memang lebih ke makanan berat. Jadi kalau ada yang mau pesan makanan Indonesia, ambil menu dari resto di bawah. Sementara dari pukul 17.00 biasanya pengunjung lebih ke tapas atau sharing food aja," tutup Arini.

Bagaimana Ladies? Anda ingin melihat sisi Jakarta lainnya dengan ditemani hidangan yang lezat dan pemandangan yang indah? Langsung saja ya datang ke Hotel Mercure Lebak Bulus Jakarta Selatan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading