Sukses

Lifestyle

Hotel Tugu Malang, Sajikan Kemeriahan Natal dengan Christmas Culture of Italian Dining

Natal selalu menjadi momen tepat yang paling ditunggu oleh berbagai bangsa dari seluruh dunia untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Kesempatan untuk bertemu satu sama lain setelah perpisahan yang panjang akan lebih lengkap jika ditemani dengan hidangan yang luar biasa enak.

Suasana Natal yang riang, bersemangat tetapi elegan, tidak hanya hadir di tengah keluarga Anda, tetapi juga di Hotel Tugu Malang, yang dengan bangga mempersembahkan The Christmas Culture of Italian Dining. Salah satu rangkaian acara dari 'Festive Celebration of Satisfaction' ini, terinspirasi dari tradisi santap hidangan bangsa Italia ketika Natal tiba, bernama La Feste de Natale (The Christmas' Festive). Perayaan di mana bangsa Italia beramai-ramai mempersiapkan “makan besar” selama 3 hari berturut-turut. Mulai dari sehari sebelum Natal, hingga sehari sesudahnya.

Kultur bangsa Italia yang gemar memasak dengan cara rumahan dan lebih mengandalkan kualitas bahan dasar, menginspirasi Hotel Tugu Malang untuk menghadirkan masakan rumahan khas Italia di tengah-tengah perayaan Natal dan Tahun Baru Anda. Berbagai resep rumahan Italia digali dan siap untuk dicicipi di Restoran Melati Hotel Tugu Malang, mulai dari 20 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015 nanti.

Gambas All' Aglio/ copyright by Hotel Tugu Malang
Tapas yang mungil, diikuti dengan Antipasto (appetizer) seperti Gambas All' Aglio yang gurih dan pedas, atau Vitello Tonnato yang creamy, akan membangkitkan selera makan Anda. Begitu juga dengan berbagai variasi salad dan sup seperti Christmas Tomato Shrimp Salad , juga Zuppa de Ortolano yang akan sangat memanjakan lidah Anda bahkan sebelum Anda mencicipi hidangan utamanya.

Gamberoni al Whisky/ copyright by Hotel Tugu Malang

The Portata Principale atau hidangan utama dalam Bahasa Indonesia, akan menyita perhatian Anda. Mulai dari Pollo Al Limone yang menggunakan ayam sebagai bahan utamanya, lalu beef tenderloin Medaglioni di Filetto Bianco e Nero, diakhiri dengan berbagai macam dessert yang menyegarkan indra perasa Anda setelah menyantap makanan utama yang mengenyangkan, seperti Tutti Frutti Ice Cream, Medley 5 in a Tuille, Frutti X’mas Ice Cream, Medley of Three Chocolate Mousse,Christmas Tiramisu, dan Quiche Lorraine Dolce.

Pollo Al Limone/ copyright by Hotel Tugu Malang

Memasak dan menyiapkan setiap hidangan yang Anda pesan dengan penuh cinta, Restoran Melati Hotel Tugu Malang akan melengkapi kebersamaan Anda bersama keluarga dan kerabat dalam menyambut Natal 2014, Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading