Sukses

Lifestyle

Eru, Meski Berbeda Dengan Korea Namun Suka Makanan Indonesia

Mencicipi hidangan kuliner dari berbagai manca negara adalah hal yang paling mengasyikkan. Selain menikmati hidup, Anda pun harus mengetahui berbagai macam hidangan yang lezat.

Salah satu bintang K-pop yang juga termasuk pencinta kuliner ialah Eru. Ia mengaku bahwa suka sekali dengan makanan, terutama masakan Korea. Tak hanya mencicipi saja, Eru pun bisa memasak. Itulah salah satu hobi Eru selain di dunia musik.

Menurut pria yang pernah gemuk saat remaja itu mengatakan bahwa makanan Korea dan Indonesia sangat berbeda, terutama pada menu nasi goreng. Baginya, nasi goreng kimchi sangatlah lezat dibanding nasi goreng Indonesia, tetapi ia tetap menyukainya.

"Makanan Indonesia dan Korea sangatlah berbeda. Di Korea banyak sekali makanan tradisionalnya yang memakai sayur-sayuran. Apalagi nasi gorengnya, kalau Korea memakai kimchi," papar Eru di Samwon Garden Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Kamis 18 Desember 2014 lalu.

Suka sekali dengan nasi goreng kimchi/ Copyright by Vemale.com

Di saat musim dingin, ada kesukaan tersendiri bagi Eru untuk mencicipi hidangan yang tidak panas, melainkan dingin. Selain itu, untuk menjaga kesehatannya, ia memakan sop ayam ginseng.

"Kalau makan makanan yang dingin saat udara dingin malah membuat lebih enak. Dan saya suka makan sop ayam ginseng untuk kesehatan," jelasnya.

Saat ditanya makanan Indonesia yang paling ia suka, Eru pun menjawabnya dengan sangat fasih, dan ia pun tahu makanan tersebut berasal dari daerah mana.

Nasi goreng Indonesia dan Korea berbeda/ Copyright by Vemale.com

"Saya suka nasi goreng Indonesia, sate ayam, rendang, karedok dan yang berasal dari Palembang pempek, saya suka itu," tutup Eru dengan lantang.

Wah, tidak menyangka bukan kalau Eru juga tahu banyak tentang makanan Indonesia? Apakah Anda juga menyukai menu makanan yang Eru sebutkan di atas tadi?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading