Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Hot Dog Hitam Di Pasar Santa

Jika Anda sering makan roti yang di dalamnya, dengan daging panjang dari sapi tentu saja bukan hal baru bagi Anda, hotdog memang menjadi salah satu sajian western yang banyak disukai. Akan tetapi, bila hotdog tersebut berwarna hitam, apakah Anda pernah mencobanya?

DOG yang memiliki kepanjangan dari Dudes Of Gourmet, adalah salah satu tempat makan unik yang sekarang ini dicari tak hanya kawula muda saja tetapi segala usia. Di sinilah Anda akan menemukan hotdog yang berwarna hitam.

Dengan menggunakan bahan pewarna yang aman untuk pencernaan, yaitu food grade, DOG tak hanya menciptakan roti berwarna hitam, sensasi rasa hot dog tersebut juga sangat unik saat Anda mencicipinya karena terasa roti dan sausnya yang baik.

Hotdog dengan roti warna hitam/ Copyright by Vemale.com

"Kita berempat buka DOG karena kita semua suka makan dan warna hitam. Adiel teman saya jago masak, dia bikin sausnya. Terus kita panggil koki. Kalau untuk food grade atau pewarna hitam itu ke pabrik bakery, jadi costum rotinya," ungkap Aoki Anwar kepada Vemale di Pasar Santa Jakarta Selatan Rabu 10 Desember 2014 lalu.

Gurihnya daging sapi berpadu dengan rasa manis samar caramize onion dan rasa asam lembut mustard yang diracik khusus tim dapur DOG. Juga ada asin beef bacon yang sedikit menyengat. Tetapi secara keseluruhan hot dog hitam ini adalah paduan yang sempurna.

"Tentu saja biar orang menjadi lebih puas membeli hot dog hitam ini ada pilihan beefnya, bisa memesan beefnya single, double dan triple," terangnya.

Penjual Hotdog di Pasar Santa/ Copyright by Vemale.com

Harga satu hot dog tersebut dimulai dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000,00 dengan red saus yang spicy dan yellow saus yaitu original cheese yang rasa kejunya begitu kental.

Ladies, Anda penasaran seperti apa rasa hot dog hitam buatan DOG? Langsung saja ya datang ke Pasar Santa Lantai 1, Jakarta Selatan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading