Sukses

Lifestyle

Pasar Santa, Dahulu Terpuruk Kini Pasarnya Anak Muda Jakarta

Selama ini yang Anda ketahui pasar tradisional merupakan tempat dijualnya sayur mayur, ikan, daging, sembako dan masih banyak lagi. Akan tetapi ada satu pasar yang disulap menjadi tempat nongkrong anak muda Jakarta. Kini, ada tempat baru untuk hangout yang asik sambil menikmati berbagai macam kuliner dan minumannya. Tempat tersebut terletak di Pasar Santa Jakarta Selatan.

Pasar Santa kini sedang ramai dibicarakan dan menjadi populer, terutama di lantai satu. Cukup lama, kios-kios yang ada di Pasar Santa sepi pembeli, akan tetapi setelah sudah jauh berubah, keramaian Pasar Santa tak henti-hentinya beraktivitas dari pagi sampai malam hari. Apalagi di akhir pekan, Lantai satu Pasar Santa dipenuhi anak muda, baik mereka yang masih kuliah atau pun para karyawan muda.

Di lantai satu Pasar Santa, tidak hanya hanya kuliner saja, tetapi banyak juga yang menjual benda-benda kesayangan Anda hingga kios yang menjual street wear.

Copyright by Vemale.com

Selama beberapa bulan terakhir ini, Pasar Santa selalu ramai, itulah yang dirasakan oleh salah satu pedagang makanan. Jangkung, salah seorang yang berjualan makanan di Pasar Santa selama enam tahun merasakan perbedaan yang luar biasa.

"Pasar Santa sekarang ini selalu ramai dikunjungi, dari lebaran lalu mungkin ya, pasar ini selalu ramai," ucapnya kepada Vemale di Pasar Santa Jakarta Selatan Rabu 10 Desember 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com
Ia mengaku, ramainya Pasar Santa mempengaruhi pendapatannya, malah katanya dua kali lipat Jangkung menerima pendapatan.

Ladies, bila Anda bosan dengan mall atau tempat makan pinggiran yang ada di Jakarta, dan ingin menambah pengalaman berbeda hang out di pasar, langsung saja datang ya ke Pasar Santa Jakarta Selatan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading