Sukses

Lifestyle

Temukan Resotoran Favorit Anda dengan Mudah Melalui Situs FoodPanda!

Di antara ribuan catatan yang rekor yang luar biasa, foodpanda mengumpulkan 10 catatan terobosan rekor mengenai makanan dari yang paling mengesankan hingga yang paling tergila. Persaingan antara yang terpanjang atau tercepat menjelaskan siapa yang terpopuler di antara dunia manusia, hewan atau mesin. Mana yang Anda pilih? ukuran atau kecepatan?

Aplikasi mobile foodpanda | copyright vemale.com

Yang pertama adalah pizza yang menjadi favorit banyak orang. Bisa bayangin nggak jika ada pizza sepanjang 4 kali lebih panjang dari Menara Eiffel? Jesús Marquina Cepeda berhasil menciptakan 'pizza terpanjang' dengan ukuran 1,141.5 m di Spanyol pada 31 Mei 2011. Selain dalam hal makanan terpanjang, ada juga rekor makan burger terbanyak. Adalah Donald Gorske dari Wisconsin, Amerika Serikat, yang mengonsumsi 23.000 McDonald Big Mac pada 17 Agustus 2008. Tanpa bosan, dia telah memakan Big Mac selama lebih dari 37 tahun setiap hari.

Bagaimanapun, kecepatan mempunyai cerita tersendiri. Memakan hamburger tercepat dalam waktu 3 menit dengan memakan 10 hamburger, walaupun tampak kurang mengesankan jika dibandingkan dengan rekor memakan 23.000 Big Mac. Tapi rekor mengesankan ini telah dicapai oleh Takeru Kobayashi dari Jepang dan berlangsung di Madison Square di Manhattan, pada 29 Agustus 2010.

Foodpanda turut dalam program CSR | copyright vemale.com

Ada pun rekor yang paling berani di daftar ini adalah memakan paprika BhutJolokia sebesar 66 gram dimakan dalam waktu 2 menit dicapai oleh Jason McNabb dari Amerika Serikat pada set 'Guinness World Records Unleashed' di Los Angeles, California, pada 19 Juni 2013. Dan tentu masih banyak rekor-rekor seru lainnya.

Didirikan pada bulan Mei 2012, foodpanda Indonesia telah mencakup 5 kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan & Makassar. foodpanda sangat mudah diakses dan digunakan. Selain situs web, aplikasi foodpanda dapat didownload dari Android, iOS, Windows Phone dan Nokia Asha. Anda akan akan mendapatkan informasi lengkap tentang restoran yang dipilih seperti menu dan harga.

Selain memberikan informasi lengkap tentang restoran, Anda dapat menulis review terhadap kualitas makanan dan pengalaman pemesanan melalui foodpanda. Dan tentu, bisa mendapatkan pesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu Beritahu kami lokasi Anda, pilih restoran dan makanan, dibayar secara online atau saat pengiriman!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading