Sukses

Lifestyle

Unik Dan Praktis: Gantungan Kunci Saus Sambal

Beberapa orang sangat doyan dengan rasa makanan pedas dan seakan kehilangan selera jika makanan yang dikonsumsi tidak pedas atau tidak ada sambal di sekitar mereka. Pedas sudah menjadi semacam candu bagi mereka yang menggemarinya. Meskipun sebagian orang yang lain bahkan tak bisa makan jika makanan di depan mereka memiliki rasa pedas.

Jika Anda termasuk orang yang menyukai rasa pedas, gantungan kunci unik ini pasti menarik sekali bagi Anda. Dalam gantungan kecil yang dapat dibawa ke mana saja ini tersimpan saus sambal yang dapat menemani makan Anda kapan saja. Anda tak perlu khawatir lagi jika saat makan tak ada sambal di sekitar Anda.

Dapat digunakan kapan saja. | copyright Boredpanda.com

Mungkin, jika gantungan kunci ini nantinya ada di Indonesia, orang akan mengisinya dengan sambal favorit agar bisa makan dengannya kapan saja.Selain bentuknya unik dan dapat menghiasi tas atau kunci, botol kecil ini juga dapat diisi ulang sesuka hati. Dan tak perlu khawatir tertinggal di rumah, karena gantungan ini dapat melekat pada tas atau kunci yang selalu Anda bawa.

Gantungan kunci saus sambal ini dirancang khusus oleh perusahaan saus Siracha untuk penggemar sambal. Seperti yang dilansir Boredpanda.com, botol kecilnya dapat menampung 35 gram saus, bisa untuk sekitar 3 kali makan.

Anda tertarik memilikinya, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading