Sukses

Lifestyle

La Piazza, Hadirkan Kembali Kelezatan Kuliner Lewat Jakarta Street Food Festival 2014

Setelah sukses dengan kehadiran Street Food Festival yang pertama di tahun 2013 yang lalu, kali ini La Piazza kembali menghadirkannya untuk yang ke dua kalinya dengan konsep Jakarta Street Food Festival. Acara ini dimulai dari tanggal 14-30 November 2014. Jumlah tenant yang berpartisipasi sebanyak 31 booth, 11 gerobak dan 3 food truck.

Para pecinta kuliner yang datang di Jakara Street Food Festival ini akan disuguhi berbagai menu lezat dari mancanegara maupun lokal. Kelezatan aneka kuliner yang ada di Jakarta Street Food Festival semakin sempurna dengan dihadirkannya serangkaian penampilan dari accoustic band, street musician, street magician, humanoid serta cosplay community.

"Pada tahun keduanya ini, Jakarta Street Food Festivsl masih menghadirkan ragam kuliner lokal dan mancanegara yang dikemas dalam sebuah konsep ala jajanan kaki lima," kata Cut Meutia selaku GM Corporate Communications Summarecon di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara Jumat 14 November 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

"Dengan nuansa berbeda, dekorasi berbeda yang semuanya itu mengadaptasi street food dari beberapa kota besar Asia yang terkenal dengan street food-nya yaitu Jepang, Korea, dan Hongkong," lanjut Cut Meutia.

Baginya, dengan menghadirkan Jakarta Street Food Festival dengan beragam nuansa, dekorasi dan makanan, tentu saja akan mampu memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung.

Berikut beberapa kuliner yang ada di Jakarta Street Food Festival:

  1. Hot-Star. Original large fried chicken, large chicken tanpa dipotong. Bumbu diimpor langsung dari Taiwan, fresh fried digoreng sesuai pemesanan.
  2. Donburi & Udon by Kenji Sushi. Salmon california don, nasi sushi dicampur dengan spicy mayo dan salmon norway.
  3. Auntie's Anne. Cinnamon sugar preztel, parmesan cheese pretzel. Pretzel dibuat dengan hand-rolling dan fresh baked.
  4. Classic Pizza Cone. Chicken satay, beef chilli thai, crunchy choco. Pizza dikemas dalam bentuk cone.
  5. Shao Kao. Konsep bakar-bakaran dengan style chinese street skewers. Bumbu diimpor langsung dari China terdapat 14 pilihan sate-satean.
  6. Thai GoGo. Thai coconut ice cream. Menggunakan homemade ice cream, packaging dengan batok kelapa. Coconut ice cream dengan 6 pilihan topping: ubi manis, kolang kaling, nata de coco, kacang tanah, kacang merah dan jagung.
  7. Kimchi Heaven. Bahan baku diimpor dari Korea dengan rasa yang sudah disesuaikan untuk lidah orang Indonesia.
  8. Thai Alley. Pad thai, pineapple fried rice, thai basil chicken. Makanan khas Thailand yang dikemas dengan konsep street food. Sebagaian bumbu masih diimpor langsung dari Thailand.
  9. Bebek Goreng Suryo. Bebek goreng kremes. Daging empuk, bumbu meresap, dilengkapi dengan kaldu bebek.
  10. Oey Melantjong. Kopi toebroek, teh tarek semenandjung. Konsep kopi jadul yang dikemas dengan modern dan dijual dalam mobil combi.

Copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies, Anda ingin merasakan lezatnya kuliner di Jakarta Street Food Festival, kan? Langsung saja ya datang ke La Piazza Kelapa Gading.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading