Sukses

Lifestyle

Nikmati Kelezatan Cuisine of East European di ASIA Restaurant

Sudah bukan rahasia lagi, hidangan ala Eropa Timur memang memanjakan lidah para pecinta kuliner. Hidangan khas Eropa Timur dengan cita rasa yang tinggi akan membuat lidah Anda tidak ingin melupakan kelezatannya.

ASIA Restaurant mempersembahkan pengalaman kuliner unik dengan sajian makanan terbaik dari wilayah East European (Eropa Timur) untuk memanjakan lidah Anda mulai dari 13 –23 November. Membawa resep terbaik dari wilayah East European (Eropa Timur), sajian kuliner ini menampilkan hidangan khas dengan cita rasa makanan rumahan lezat ala Eropa Timur.

RCMK - Cuisine of East European | copyright vemale.com

Kelezatan Cuisine of East European secara eksklusif diracik dan disiapkan oleh kepala chef handal The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Executive Chef Rudolph Blatter, mengundang Anda untuk menikmati hidangan East European yang disajikan dengan tampilan prasmanan yang mewah dan nikmat mulai dari berbagai jenis sup serta makanan ringan pembuka, hidangan utama yang gurih dalam bentuk carving station, dan ditutup oleh pilihan makanan manis pencuci mulut nan unik.

Cuisine of East European menghidangkan makanan pembuka dari Romanian Soup, hangatnya Crock Pot Soup serta lezat dan gurihnya Spring Lamb Sour Soup. Bagi pecinta daging, Anda dapat menikmati carving station dengan variasi Chicken Tamarillo, Pork Chop with Beers dan Broiled Lamb Legs. Untuk hidangan utama, nikmati kelezatan resep legendaris Beef Stroganoff yang disajikan dengan nasi atau mashed potato, Moscow Chicken, Salmon Coulibiac; merupakan jenis pie yang berisikan ikan salmon, sayuran dan dipanggang dengan balutan roti mentega, Roasted Pork Tenderloin yang dipanggang dengan bawang putih dan rempah-rempah, Chicken Kiev yang menggiurkan dan masih banyak lagi. Pastry Chef Hendri Chang juga telah mempersiapkan kejutan hidangan manis penutup ala East European sebagai pelengkap sempurna petualangan kuliner Anda.

Dengan suasana East European yang didukung dengan hiasan dokumentasi dan atribut-atribut, ASIA Restaurant menampilkan dapur interaktif terbuka di antara sajian prasmanan dan dapat dieksplorasi secara nyaman. Nikmati sajian unik dan langka ini dengan harga dimulai dari Rp. 258,000, yang tentunya tidak akan mengecewakan petualangan kuliner Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading