Sukses

Lifestyle

Ceritakan Pengalaman Anda Tentang Kuliner Pancake dan Dapatkan Vouchernya di Sini!

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Bagi pecinta pancake, saat jalan-jalan di Margo City Mall, Depok, Anda bisa mencoba wisata kuliner Jakarta dengan menikmati beragam dessert ala Australia di The Pancake Parlour. Restoran yang terletak di Lantai Ground mal ini didesain klasik dengan dominasi warna cokelat pada meja, bangku dan sofa, serta lantai marmer berwarna putih abu-abu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan udara segar dan sejuk.

Jika dilihat dari namanya, The Pancake Parlour tentu menawarkan menu andalannya, pancake dengan berbagai rasa dan penampilan. Salah satu contohnya adalah Strawberry Sensation yang akan memanjakan lidah Anda. Pancake ini dilengkapi dengan es krim dan taburan keju di atasnya dengan siraman selai stroberi. Rasanya tidak kalah dengan penampilannya, manis asam asin ada di dalam pancake ini.

Beragam menu di The Pancake Carlour | copyright openrice.com

Bagi pecinta cokelat, Anda dapat memilih Chocolate Straberry Jubile dengan tiga lapis Choco Pancake, es krim stroberi creamy, dan stroberi segar sebagai topping yang disiram saos stroberi segar. Ada lagi Chocolate Delight Pancake dengan tiga lapis Vanilla Pancake dan topping es krim cokelat yang disiram saos cokelat yang lembut.

Tak ketinggalan untuk porsi kecil, tersedia Bavarian Apple yang disajikan dalam piring kecil dengan dua lapis pancake mentega berwarna cokelat keputihan. Pancake yang ditawarkan cukup lembut dan halus, apalagi di bagian atasnya ditambahkan potongan buah apel yang telah dipanggang dengan aneka bumbu, sehingga warnanya cokelat kehitaman tetapi renyah. Rasa apelnya sedikit pedas dan gurih dengan satu scope es krim dengan rasa cokelat atau vanilla. Rasanya tidak kalah dengan bakery terkenal di Jakarta.

Selain pancake, ada juga menu lain seperti appetiser maupun maincourse. Di antaranya Chicken Drumies with French Fries, Tuna Salad atau Chicken Gordon Blue dengan daging ayam tebah dan keju yang melimpah, serta disajikan dengan salad segar dan French Fries.

Restoran di Pancake Parlour masing-masing memiliki desain tersendiri. Semua arsitektur dibuat senyaman mungkin dilengkapi dengan fasilitas WIFI. Menu campuran ala western dan Indonesia pun menjadikan Pancake Parlour Indonesia restoran yang pas dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Harga menu di The Pancake Carlour masih berkisar Rp50.000 hingga Rp100.000.

Kuis Komentar The Pancake Parlour

Ladies, Anda pasti penasaran dengan kenikmatan menu dessert ala Australia ini. Atau, mau dapat voucher di The Pancake Parlour? Bekerja sama dengan OpenRice, Vemale kini bagi-bagi voucher The Pancake Carlour senilai Rp.100.000 untuk 4 orang pemenang yang beruntung.

Caranya mudah kok. Cukup like dan share kuis ini di Facebook atau Twitter, lalu jawab pertanyaan di bawah ini.

Pancake seperti apa yang kamu suka? Dan, ceritakan pengalaman serumu saat makan pancake bareng keluarga atau teman?

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format:

Nama:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban dan cerita Anda akan kami tunggu hingga tanggal 19 November 2014. Pemenang akan diumumkan tanggal 20 November. Voucher ini bisa Anda gunakan di seluruh outlet The Pancake Carlour Jakarta dan berlaku hingga tanggal 27 November 2014.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo, buruan ikutan kuisnya!


PEMENANG KUIS KULINER THE PANCAKE PARLOUR 

Inilah 4 pemenang kuis kuliner dan masing-masing mendapatkan voucher dari  The Pancake Parlour sebesar Rp 100.000:

  1. Ayu Permatasari (@Aku_Pejalan)
  2. Dewi Renita Sari (@dewirenitasari)
  3. Sonta Frisca Manalu (@SontaManalu)
  4. Maria Alghibtiyah (@ty2_ciehuy)

Selamat kepada pemenang. Masing-masing akan dihubungi langsung oleh tim Vemale.com :)

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading