Sukses

Lifestyle

Serunya Santai Sambil Menikmati Kopi di J.CO Donuts & J.COFFEE

Saat santai atau menikmati waktu luang, paling seru adalah nongkrong bareng teman sambil menikmati hangatnya secangkir kopi. Salah satu tempat paling asik buat santai adalah J.CO Donuts & J.COFFEE. J.CO - Lifestyle cafe dengan ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Philippine ini selalu berusaha untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya.

Kenapa J.COFFEE? J.COFFEE memperkenalkan biji kopi Kolombia yang berkualitas dengan proses pembuatan yang dikembangkan dengan serius oleh J.COFFEE specialist. Colombian Coffee ini akan ditawarkan terbatas khusus Tanggal 14 November bagi pecinta kopi khusus di outlet J.CO Senayan City.

Freshly Ground Colombian Beans akan disajikan khusus oleh barista terbaik. Untuk para pecinta kopi, Indonesian Barista Champion juga akan hadir untuk memberikan tutorial kepada pengunjung mengenai cara membuat kopi yang nikmat.

Di hari yang sama J.CO memberikan kesempatan pecinta kopi untuk mencoba Columbian Beans ini dengan penwaran menarik. Bagi pecinta kopi yang mengajak satu teman yang membeli J.COFFEE Colombian beans akan mendapatkan satu cup J.COFFEE lagi dengan Free. (Pay 1 Get 2). Raih pula kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik, GET FREE J.COFFEE selama enam bulan bagi kamu yang beruntung!

Foto: copyright vemale.com

J.COFFEE Bean

Biji kopi yang digunakan J.CO adalah biji kopi pilihan. Kualitas biji kopi terdapat pada kesegaran dari biji kopi itu sendiri. Artinya, biji kopi yang sudah di proses akan langsung dikirimkan ke toko untuk bisa segera dinikmati. Perbedaan antara biji kopi yang fresh dan yang akan terasa dari aroma dan rasa

yang dihasilkan. Juga bisa terlihat dari crema (foam) yang muncul pada kopi tersebut di brewing.

J.COFFEE Barista

Untuk menjadi seorang barista dibutuhkan ketrampilan khusus. Dengan proses seleksi yang ketat dan training yang comprehensive akan menghasilkan Barista ahli dalam membuat kopi. Keterampilan mereka secara berkala diuji dari proses pembuatan hingga penyajian kopi yang baik dan sesuai standard yang ditentukan

J.COFFEE Machine

Pada dasarnya setiap biji kopi memiliki keunikan masing-masing. Untuk membuat kopi yang nikmat, selain biji kopi yang bagus dan barista yang trampil, juga diperlukan mesin yang khusus. Mesin kopi yang baik akan menciptakan secangkir kopi enak yang bisa diatur hasilnya dari tingkat keasaman, bitter yang dihasilkan ataupun flavor yang didapatkan.

Saat ini J.CO sudah memiliki sampai dengan 159 gerai di seluruh Indonesia. Sentuhan interior yang stylish dan nyaman, menjadi tempat yang pas untuk bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga, atau bahkan sebagai tempat bertemu dengan rekan kerja. J.CO menjadi solusi yang tepat untuk gaya hidup modern bagi masyarakat kota besar pada umumnya.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo ajak teman dan rekan kerja Anda untuk santai sambil menikmati kopi nikmat di J.CO Donuts & J.COFFEE!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading