Sukses

Lifestyle

Christian Sugiono, Paling Suka Dengan Makanan Pedas

Bagi sebagian orang, bila mencicipi makanan yang tidak pedas atau kurang pedas, rasanya ada yang kurang. Tentu saja selera makan akan berkurang atau bisa dibilang kurang lengkap. Tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa dengan memakan makanan pedas, nafsu makan Anda akan meningkat sehingga Anda akan menambah kembali porsi makanan tersebut.

Memang, makan dengan sambal atau makanan yang rasanya pedas, akan membuat lidah puas. Akan tetapi tak jarang beberapa orang justru tidak kuat dengan rasa pedas. Lidah orang Indonesia kebanyakan suka makanan pedas. Tak heran jika kebiasaan makan makanan pedas sulit untuk dihilangkan.

Begitu pula dengan suami dari artis cantik Titi Kamal yaitu Christian Sugiono. Ia mengaku bahwa makanan yang pedas merupakan jenis makanan favoritnya. Itulah mengapa Christian sangat menikmati makanan yang terasa pedas.

Lebih suka makanan pedas, seperti masakan Padang yang berbumbu/ Copyright by Vemale.com

"Saya sangat suka ya masakan pedas dan saya suka masakan padang karena banyak pilihannya, kalau Titi suka juga semuanya," ungkap Christian Sugiono di Menteng Jakarta Pusat Senin 27 Oktober 2014 lalu.

"Senang pedas," lanjut Christian, "Kalau bisa level setinggi mungkin, sebisa mungkin selalu pedas makanan yang pernah saya makan."

Tian, panggilan akrabnya, bercerita mengenai pengalamannya yang pernah ditantang untuk mencoba makan paprika yang pedas.
 
"Paprika itu terpedas di dunia, saya orang Indonesia, pernah ditantang sama teman untuk makan paprika, ya saya pikir gak akan pedas, gak tahunya pas saya potong sebelum dimakan saja di tangan udah terasa pedas, itu pedasnya minta ampun," ujarnya.

Tidak takut sakit perut/ Copyright by Vemale.com

Untuk menu makanan setiap hari di rumahnya pun, Tian lebih suka memilih yang pedas. Apapun itu jenis makanannya, walaupun tidak setiap saat Titi Kamal menyediakan menu pedas tersebut. Tian juga tidak merasa khawatir akan kesehatan pencernaanya karena suka makanan yang pedas.

"Tiap pagi saya minum jeruk yang diperas, itu sangat baik ya untuk tubuh, mengandung vitamin C, jadi membuat awet muda, stamina bagus dan pencernaannya juga pasti jadi bagus," tutup Christian dengan memberikan tips.

Nah, apa Anda juga termasuk penyuka makanan pedas seperti Christian Sugiono? Jika tidak suka pedas, sebaiknya tidak memaksakan diri ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading