Sukses

Lifestyle

Serunya Hangout Dengan Ketinggian Lantai 33 di 33 Degree Sky Bridge

Beberapa dari sudah menentukan mau ke mana untuk mengisi liburan akhir pekan. Namun, beberapa juga mungkin belum menemukan tempat tujuan yang nyaman buat menikmati liburan akhir pekan. Dari pada bingung, coba menikmati hidangan di atas ketinggian gedung atau rooftop yuk!

Kini hadir di daerah Jakarta Utara, tempat hang out yang nyaman untuk makan sambil menikmati suasana di atas ketinggian lantai 33 yakni 33 Degree Sky Bridge. Restoran ini, tak hanya menawarkan makanan yang lezat, akan tetapi design interior yang memukau. Dan nilai point yang lebih dari restoran ini adalah, Anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah di atas ketinggian, sehingga Anda bisa melihat dua area yang berbeda yaitu, city view dan sea view.

Pemandangan memukau city view di malam hari | copyright vemale.com

"33 Degree Sky Bridge adalah konsep pertama yang ada di Jakarta Utara dengan tapas food. Konsep yang dipakai di sini adalah bohemian, yang menyatukan semua unsur kurang baik dan unsur tidak baik atau bagus dan tidak bagus, serta klasik dan modern, dijadikan satu menjadi keselarasan yang enak untuk dilihat," tutur Anggih selaku Manager di Aston Marina Ancol Jakarta Kamis 23 Oktober 2014.

Sementara itu, ruangan dibagi menjadi dua konsep atau dua area. Di lounge lebih mengarah pada pemandangan city view atau sea view, sedangkan dinning mengarah pada city view. Kebanyakan tamu yang datang menikmati indahnya kota Jakarta dari Jakarta Utara adalah mereka anak muda dengan usia rata-rata 21 tahun.

Tempat yang nyaman buat nongkrong | copyright vemale.com

Dengan memberikan konsep makanan tapas food yaitu makanan yang single bite sekali makan langsung habis dapat menggoyangkan lidah Anda, sehingga Anda pun akan ketagihan untuk mencicipinya. Selain itu, tersedia pula main course yang western food, tentu saja tak kalah lezatnya. Tak ketinggalan berbagai beverage dengan rasa yang bervariasi.

Hidangan lezat yang memanjakan lidah Anda | copyright vemale.com

Harga setiap makanan dan minuman di sini pun juga berbeda jauh dari restoran lainnya. Range makanan dimulai dari  Rp. 85.000 hingga Rp. 267.000,- Dan untuk beveragenya, non alkohol dan alcohol, dari Rp. 48.000 hingga Rp. 150.000,-

Bagaimana Ladies, tidak ingin mencoba makan sambil menikmati city atau sea view? 33 Degree Sky Bridge buka setiap hari dari pukul 15.00 hingga 03.00  wib dini hari.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading