Sukses

Lifestyle

Nikmati Kelezatan Snacking Deal di Burger King

Mengisi waktu luang memang makin seru sambil nongkrong bareng teman. Apalagi, ditambah hidangan lezat dan nikmat burger dengan perpaduan ayam atau beef serta sayuran segar. Di mana lagi Ladies, kalau bukan di Burger King.

Sudah biasa rasanya jika Burger King ‘rajanya Flame Grilled Burger’ mengeluarkan Burger terbaru. Tapi, kali ini ada yang beda di Burger King. Inovasi baru menghasilkan produk baru yang melengkapi produk yang ada selama ini, kali ini Burger King Indonesia mengeluarkan serangkaian menu baru yang lezat yang dinamakan ‘Snacking Deal’.

Snacking Deal Burger King | Foto: copyright vemale.com

‘Snacking Deal’ merupakan serangkaian menu ringan (minuman dan makanan ringan) yang dapat dinikmati setiap saat dalam segala suasana. BK Splash, Minuman segar dengan perpaduan antara Soda dan Flavor Ekslusif dari Monin. Hadir dalam 3 pilihan di antaranya : Green Lyche, Cookie Splash, dan Passion Mojito.

Untuk makanannya, ada BK Wings dan BK Wrap. BK Wings merupakan Chicken Wings dengan aroma rasa roasted, yang hadir dalam pilihan isi 4 potong dan 8 potong. Sedangkan BK Wrap hadir dalam 2 pilihan, yaitu Chicken Wrap dan Beef Wrap. Kenikmatan dan kesegaran perpaduan dari potongan ayam atau beef dengan tortilla yang lembut dan sayuran segar bisa Anda rasakan dengan harga mulai dari 13 ribuan.

Selain itu, dengan konsep store‘Garden Grill’ menjadikan Burger King sangat cozy dan nyaman untuk nongkrong bareng sambil menikmati menu Snacking Deal. Penasaran kan Ladies? Buruan ajak teman, saudara dan keluarga ke Burger King!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading