Sukses

Lifestyle

Wisata Kuliner Berhadiah Hanya di Kulinary Kouture Kuningan City

Banyak dari kita yang suka melakukan wisata kulinari untuk mengisi waktu senggang. Menikmati beraneka ragam nikmatnya masakan mulai dari hidangan nusantara hingga masakan luar negeri yang tak kalah lezat. Termasuk menikmati beragam makanan yang tersedia di berbagai F&B tenant di Kuningan City.

Mengetahui banyaknya yang suka wisata kuliner, Kuningan City menggelar Kulinary Kouture yang diadakan mulai tanggal 10 Oktober hingga 16 November 2014. Dengan mengangkat SNAP, EAT, WRITE, & WIN!, Anda bisa menikmati serunya wisata kuliner yang berhadiah total Rp. 7.000.000,00. Program ini berlaku bagi semua pengunjung Kuningan City, baik bloggers maupun non bloggers dengan syarat Anda memiliki akun sosial media ( Instagram / Facebook / Personal Blog ) dan follow akun instagram Kuningan City.

Foto: copyright vemale.com

SIMULASI:

Snap & Eat

Anda cukup mengunjungi dan melakukan transaksi pembelian pada salah satu F&B tenang Kuningan City, baik makanan atau minuman. Jangan lupa untuk mengambil foto varian makanan atau minuman tersebut.

Write

Tulis pendapat dan pengalaman Anda mengenai makanan tersebut minimal 250 kata dan 5 foto serta tulisan harus mengandung frase 'Kuningan City'. Pada akhir tulisan, Anda diwajibkan menuliskan informasi lengkap lokasi yang Anda kunjungi.

Post

Follow akun resmi Kuningan City ( Instagram, Twitter & Facebook). Post and share tulisan Anda di sosial media dan tag Kuningan City dengan mention hastag #kulinarykouture.

Win!

Semua peserta ajab dinilai berdasarkan: bahasa, foto, dan keseluruhan review (impresi pembaca) oleh Hans Danial (iKonography 2014 & Food Blogger) dan Kuningan City.

Pengumuman pemenang SNAP, EAT, WRITE, & WIN! akan dilakukan 7 hari kerja setelah periode berakhir melalui sosial media dan pemenang akan dihubungi langsung oleh admin sosial media Kuningan City. Pemenang wajib menunjukkan struk belanja asli untuk verifikasi pengesahan pemenang.

Wisata kuliner dan mendapatkan hadiah, di mana lagi kalau bukan di Kulinary Kouture Kuningan City!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading