Sukses

Lifestyle

Dikenal Karena Sajiannya Yang Lezat, Marugame Udon Buka Outlet Baru

Bila Anda pernah melihat salah satu restoran yang ramai dikunjungi di mall-mall besar Jakarta dan banyak orang rela mengantri lama untuk mencicipi makanan lezat yang bernama udon, tentu saja Marugame Udon sudah tidak asing lagi untuk Anda. Setelah sukses membuka 7 outlet yang tersebar di ibukota serta 1 outlet di Surabaya, kini demi memenuhi permintaan customer, Marugame Udon kembali lagi membuka bisnis kulinernya di pusat Jakarta.

Kali ini telah dibuka outlet yang ke-8 dari Marugame Udon yang berlokasi di Grand Indonesia lantai 3A West Mall. Di mana mall tersebut merupakan salah satu mall besar dan lengkap dengan lokasi yang strategis serta ramai pengunjung.

"Di Jakarta restoran Marugame Udon & Tempura sudah dikenal banyak orang dan mendapat respon positif dari konsumen, karenanya kami akan terus melakukan ekspansi untuk kota-kota besar lainnya di luar Jakarta," kata Hajime Kondoh selaku General Manager PT. Sriboga Marugame Indonesia di Grand Indonesia Jakarta Pusat Senin 13 Oktober 2014 lalu.

Berikan varian sajian udon/ Copyright by Vemale.com

Restoran Udon & Tempura merupakan restoran Jepang, dan untuk pertama kalinya Marugame Udon merupakan franchise di Indonesia sejak tahun 2013 yang lalu.

"Restoran yang menyediakan udon asli Jepang di Indonesia, franchise Marugame Udon sejak tahun lalu 2013, dan buka pertama kali di Mall Taman Anggrek," jelas Riri Hasan selaku Marketing Manager.

Salah satu menu udon/ copyright by Vemale.com
Menurut Riri, dalam waktu dekat ini akan diberikan sertifikasi halal untuk restoran Marugame Udon, sehingga siapa saja dapat mencicipi hidangan khas Jepang tersebut.

Memiliki konsep open kitchen/ copyright by Vemale.com

"Tahun depan kita akan mendapatkan sertifikasi halal, gak gampang untuk mendapatkan itu karena semuanya pun di cek satu per satu," tutup Riri.

Ladies, bila Anda tidak mau ketinggalan untuk mencicipi makanan khas Jepang, silahkan saja langsung datang ke Marugame Udon ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading