Sukses

Lifestyle

Chocolate Carnival, Rangkaian Sajian Dessert Baru Bakerzin

Ladies, apa Anda salah satu pecinta pastry? Tentu saja apabila Anda menyukainya, berbagai rasa dari dessert pasti ingin Anda cicipi, mungkin Anda penasaran ingin merasakan sensasi rasa lain yang dapat memanjakan lidah Anda. Salah satu restoran yang selalu memberikan inovasi dessert dan berbagai macam sajian pastry adalah Bakerzin.

Memang, Bakerzin cukup terkenal karena konsep dessert cafe - casual dining-nya, yang lezat, appetizer yang enak dan main course yang tidak kalah menarik. Bakerzin pun kini mengeluarkan enam rasa dan bentuk berbeda untuk variasi dessert baru mereka. Terinspirasi dari musim dingin yang akan segera tiba, muncullah santapan yang tepat untuk menemani musim dingin Anda.

Copyright by Vemale.com

"Setelah sukses dengan rangkaian dessert dengan tema summer sweet delicacies dan enchanting autumn, kali ini Bakerzin hadir dengan mengusung tema Chocolate Carnival," tutur Ryan Leonardo selaku Marketing Supervisor di Plaza Senayan Jakarta Kamis 9 Oktober 2014 lalu.

Dari nama tema tersebut, tentu saja Anda sudah bisa mengetahui elemen utama dari koleksi dessert kali ini. Makanan yang menjadi favorit banyak orang yaitu cokelat. Dengan mengangkat tema chocolate carnival, restoran tersebut mencoba menghadirkan kesempurnaan dan kehangatan coklat serta menonjolkan sisi playful dari cokelat.

Copyright by Vemale.com

"Bakerzin menyambut Anda dengan rangkaian koleksi coklat yang menggoda. Dengan menggunakan valrhona chocolate di setiap menunya, pecinta coklat ini akan dibuat terpikat, dan Anda yang menjadi casual fans dari coklat bersiap-siap lah untuk dibuat tenggelam dalam kelezatan rasanya," jelas Ryan.

Copyright by Vemale.com

Dengan dikeluarkannya berbagai varian rasa coklat untuk musim dingin, akan menjadi sebuah kehangatan di akhir santapan dan akan membuat pengalaman yang tak terlupakan untuk siapapun. Enam rasa baru dari rangkaian tema chocolate carnival antara lain adalah Choco-go go (spicy), chocospere, glorious choco glaze (sweet touch) chic & chalky (sweet), choco fusion (sweet), truffle fest (sour).

Pasti Anda penasaran kan Ladies bagaimana rasa coklat tersebut? Tidak ada salahnya untuk mencobanya ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading