Sukses

Lifestyle

Nikmatnya ‘Sea Crunch’, Cita Rasa Dari Laut Kini Hadir di BonChon

Bagi Anda pecinta makanan seafood, jangan lewatkan menu baru dari Bonchon. Fast casual restaurant khas Korea Selatan ini selalu menghadirkan menu inovasi yang siap memanjakan lidah Anda. Sukses dengan menu baru ‘Street Food’ di bulan Mei 2014, kini BonChon kembali memperkenalkan menu baru yang diberi nama ‘Sea Crunch’.

Fish Udon, Fish Burger, dan Crispy Shrimp | copyright vemale.com

Dengan mengangkat tema lautan, Sea Crunch memiliki beberapa pilihan menu, yaitu Fish Udon, Fish Burger, dan Crispy Shrimp. Fish Udon, sebuah perpaduan antara udon dan saus khas BonChon yang dilengkapi dengan fish fillet diatasnya, hadir dengan 2 rasa, original dan spicy. Sementara itu Fish Burger, akan menambah variasi dari BonChon Burger, yang tentu saja terbuat dari daging ikan pilihan. Sebagai menu tambahan, customer dapat pula memesan Udang Goreng renyah khas BonChon, Crispy Shrimp.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kali ini untuk para Bonster (sebutan yang kami gunakan untuk para pecinta BonChon) di Indonesia. Menciptakan menu yang memiliki konsep makanan laut (sea food) tetapi tetap para Bonster dapat menemukan rasa dari saus khas BonChon di dalamnya. Inilah yang membuat Sea Crunch kami berbeda dengan makanan laut lainnya. Harapan kami, semoga Sea Crunch dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat pada umumnya, dan tentu saja Bonster di seluruh Indonesia,” terang Michelle E. Surjaputra selaku CEO PT. Michelindo Food International, master franchise BonChon Chicken Indonesia.

Paket hemat Sea Crunch | copyright vemale.com

Nah Ladies, Anda bisa menikmati Menu Sea Crunch (ala carte) dengan harga mulai dari Rp.22.000 – Rp.30.000*. Selain menu ala carte, terdapat pula paket menu Sea Crunch dengan harga Rp.31.000 – Rp.36.000* di mana customer dapat memilih antara Fish Udon atau Fish Burger ditambah dengan Regular Lemon Tea.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo BonChon yang sedang berlangsung, dapat mengunjungi website kami di www.michelindo.com atau Facebook di http://www.facebook.com/BonChonIndonesia serta follow Twitter kami di @BonChon_ID dan Instagram di @BonChon_ID.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading