Sukses

Lifestyle

Uniknya Burger Batman Dengan Double Beef Yang Enak Banget

Jika beberapa waktu yang lalu di Jepang ada inovasi baru berupa burger hitam yang terbuat dari tinta gurita dan arang bambu, sekarang ada inovasi yang tak kalah menarik dari dunia burger, yaitu burger Batman.

Selalu ada inovasi unik jika sudah berurusan dengan burger. Makanan praktis yang satu ini memang mudah dimodifikasi, misalnya saja di Indonesia ada burger tempe atau burger nasi yang disesuaikan dengan pola makan lokal. Sementara di Hong Kong, Anda bisa menemukan menu Batman Burger jika berkunjung di McDonald's. Menu spesial ini disajikan khusus untuk menyambut Halloween, sehingga kemungkinan hanya menjadi menu di bulan Oktober ini, dilansir oleh Rocketnews24.com.

Foto: copyright tomztoyz.blogspot.com

Dalam iklan, tampak Batman Burger begitu menggoda, dengan double beef, keju, telur tebal dan saus yang akan membuat Anda ingin mencicipi bagaimana rasanya. Ditambah lagi dengan tambahan kentang goreng yang disiram saus keju, pasti enak banget kalau dinikmati hangat saat malam hari, sama seperti aksi Batman saat hari sudah gelap.

Foto: copyright kotaku.com

Tidak ada yang berbeda dari Batman Burger dan burger pada umumnya, warnanya tidakĀ  hitam atau bentuknya juga tidak seperti Batman. Yang membuatnya berbeda adalah kotak pembungkusnya yang dibuat mirip wajah Batman. Dari berbagai review yang sudah mencoba menu Batman Burger, rasanya lumayan enak walau penampakannnya tidak se-WAH gambar iklannya.

Kalau Anda sedang jalan-jalan di Hong Kong bulan Oktober ini, tak ada salahnya mencicipi Burger Batman. Dan semoga saja ke depannya bisa menjadi salah satu menu di Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading