Sukses

Lifestyle

D'Flavors Cafe & Resto Malang, Tempat Hangout Yang Beri Kesan Klasik

Menghabiskan waktu dengan nongkrong di cafe bersama teman menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari oleh kaum muda untuk melepas penat. Maka dari itu, belakangan ini banyak sekali tempat-tempat baru seperti resto dan cafe yang menawarkan konsep interior yang unik, nyaman ditambah dengan makanan yang lezat.

Konsep desain dalam sebuah restoran memang dijadikan alasan mengapa orang datang ke tempat tersebut. Sambil menikmati hidangan yang Anda pilih, tentunya memanjakan mata Anda dengan melihat sekeliling desain interior yang menarik.

Salah satunya adalah D'Flavors di Plaza Araya Malang, di sinilah tempat nongkrong yang enak dan nyaman untuk semua kalangan. Dengan konsep desain vintage atau klasik, namun dengan sentuhan modern, menjadikan restoran ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Nuansa klasik dengan aksesori sepeda/ copyright by Vemale.com

"Konsep awal buat para kawula muda ternyata sambutan pasar berbeda, family dan kawula muda bergabung di sini,” kata Aldion Rangga sebagai Manager Operasional di D'Flavors Malang Selasa 30 September 2014 lalu.

Restoran ini baru satu bulan dibuka, akan tetapi antusias masyarakat kota Malang terhadap kuliner sangatlah tinggi, sehingga baik siang maupun malam, D'Flavors selalu ramai dikunjungi.

"Selain konsep desain yang kita buat unik di sini, yang kita angkat pertama adalah memang keunikan rasa, penyajiannya serta pelayanan, dan di sini kita juga berikan fasilitas wifi,” terang Aldion.

Tampilkan warna tanah yang nyaman/ copyright by Vemale.com

Ia juga menambahkan bahwa di restoran ini semua menu hidangan Asian food maupun Western food dimodifikasi oleh chef andalan mereka. Dan yang menjadi menu best sellernya adalah indian fried noodle spacy dari India dan fish guacamole yang berasal dari Meksiko.

Harga setiap minuman dan makanan tentu tidak membuat kantong Anda menipis. Minuman dimulai dari harga Rp 5.000 sampai Rp 30.000,00, sedangkan untuk makanannya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000. Tidak hanya menyediakan main course, appetizer dan beverage, di sini juga disediakan dessert yang lezat sebagai makanan penutup Anda yaitu cake. Harga cake berkisar antara Rp 12.000 sampai Rp 50.000 per slice.

Desain luar cafe D'Flavor/ copyright by Vemale.com

Restoran ini dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 00.00 WIB. Jadi Ladies, bila Anda penasaran seperti apa kelezatan masakan dan konsep desain yang unik sebuah cafe, jika kebetulan mampir ke Malang atau berada di Malang, Anda bisa langsung saja datang ke D'Flavors Plaza Araya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading