Sukses

Lifestyle

Es Krim 8 Rasa Super Tinggi, Waduh.. Bagaimana Cara Menghabiskannya?

Jika Anda jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa membeli es krim yang unik ini. Terbayang tidak menikmati es krim 8 rasa dan ditata ke atas hingga menjadi sangat tinggi. Lihatlah gambar-gambar dalam artikel ini, dan silakan membayangkan bagaimana cara memakannya dan butuh waktu berapa lama untuk menghabiskan es krim super tinggi ini.

Foto: copyright rocketnews24.com

Ada satu toko es krim yang akan membuat Anda menganga saat melihat penampakannya. Bayangkan! Rasa strawberry, cokelat, mocha, vanila, melon, anggur, teh hijau, dan ramune (soda) semua menjadi satu kesatuan dalam satu cone es krim. Setiap rasa membuat es krim unik ini memiliki warna seperti pelangi dan sangat tinggi, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright rocketnews24.com

Anda dapat menemukan es krim ini bila berkunjung ke kedai Daily Chico, ada di bawah tanah Nakano Broadway. Mungkin inilah es krim terbesar dan tertinggi yang pernah Anda pesan. Hebatnya, es krim yang tinggi ini bisa tetap kokoh berdiri selama tidak dimiringkan dan selama belum mencair. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 40 ribu saja, murah kan?

Foto: copyright rocketnews24.com

Para pelanggan mengatakan suka dengan es krim ini, rasanya tidak terlalu manis sehingga tetap enak walaupun porsinya jumbo dan sangat besar. Tidak semua orang mampu menghabiskan satu cone es krim raksasa ini sendirian, biasanya mereka memakai sendok kecil dan memakannya bersama pasangan atau teman-teman.

Yang paling penting, es krim ini selalu menjadi obyek foto yang bagus untuk dipamerkan di sosial media. Anda harus cepat-cepat memotret dan memakannya sebelum mencair. Tertarik untuk menikmati es krim unik ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading