Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Varian Menu Budaya Indonesia Dan China Di Dewa Ndaru Surabaya

Setiap restoran mempunyai konsep dan menu tersendiri, tidak heran jika ada berbagai macam makanan dan desain resto mempunyai ciri khasnya masing-masing.

Seperti rumah makan di Surabaya yang memiliki konsep culture yang memberi nama pada setiap menunya dengan nama yang unik, itulah yang menjadi ciri khas Dewa Ndaru Culture Resto.

"Konsep Dewa Ndaru Culture Resto adalah ingin menggabungkan dua budaya Indonesia dan Cina, di Surabaya budaya saling menghormati,” kata Arianto Teddy Wibowo selaku Asisten Manager di Dewa Ndaru Culture Resto Surabaya Jumat 26 September 2014 lalu.

Suasana alam di Dewa Ndaru/ copyright by Vemale.com
Menu yang dihidangkan pun berupa Indonesian food dengan varian rasa yang berbeda dan dapat memberikan kelezatan di lidah Anda, misalnya seperti lurjuk sekar samudra. Lurjuk adalah seafood  yang dimasak dengan saus manis pedas, menu ini merupakan makanan khas dari kota Surabaya.

Varian makanan dari Dewa Ndaru/ copyright by Vemale.com

"Khusus Indonesian food, karena memang pasarnya orang Indonesia dan juga tujuannya memperkenalkan kuliner kepada wisatawan, para wisata sering datang ke sini untuk menikmati hidangan kami,” ucap Teddy.
"Lurjuk dari laut kerang yang bentuknya gepeng, dan lumayan menjadi menu favorite di sini,” tambahnya.

Ingin merasakan restoran Surabaya yang serasa di rumah, Dewa Ndaru tempatnya. Karena ditempat inilah Anda akan merasakan tempat yang asri dan berbagai masakan yang lezat. Harga setiap makanan dan minuman dimulai dari Rp 18.000 hingga Rp. 62.000,-

Kombinasikan budaya Indonesia dan China/ Copyright by Vemale.com

"Memberikan makanan rumahan dengan suasana pedesaan dan asri, yang mana orang Surabaya jarang dapatkan, begitu masuk ke sini berbeda dan nikmat dengan makan enak,” tutup Teddy.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik mencicipi menu hidangan yang ada di Dewa Ndaru? Silahkan saja datang ke jalan Mayjen Sungkono ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading