Sukses

Lifestyle

Seru Banget Makan Restoran Bentuk Pesawat Dengan Konsep Vintage

Banyak restoran memberi tema-tema unik, salah satunya adalah restoran dengan bentuk yang sama dengan kabin pesawat terbang. Tidak hanya bentuknya yang unik, karena konsep dari restoran ini adalah penerbangan di tahun 1970-an atau lebih sering disebut vintage.

Tahun 1970-an adalah masa-masa keemasan dunia penerbangan. Banyak maskapai berlomba-lomba memberikan pelayanan mewah dan terbaiknya. Tidak heran di tahun tersebut, hanya orang-orang tertentu yang bisa naik pesawat terbang, tidak seperti sekarang. Jika melihat film-film dengan backround tahun 70-an, pasti ada keinginan untuk merasakan seperti apa enaknya menikmati penerbangan ala vintage.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Pam Am Experience tampaknya menangkap momen itu untuk membuat sebuah rumah makan dengan konsep penerbangan dan vintage. Untuk bisa masuk ke dalam, Anda harus membeli tiket sesuai kelasnya. Penerbangan Kelas Utama seharga $ 297 (sekitar Rp 3 juta) dan Kelas Ekonomi seharga $ 197 (sekitar Rp 2 juta), dilansir oleh dailymail.co.uk.

Di dalam kabin pesawat, Anda akan melihat para waitress berdandan ala pramugari di tahun 1970-an. Tidak ada seragam yang terlalu seksi, sesuai dengan aturan di masa itu. Para penumpang dapat duduk di bangku yang sesuai dengan tiket. Agar nuansa vintage makin terasa, para penumpang disarankan memakai busana ala tahun 1960 hingga 1970. Pihak Pam Am Experience akan lebih senang melihat tamu datang memakai jas dan dress vintage ketimbang celana jeans, kaos, sandal jepit atau sneaker.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Penumpang kelas pertama akan mendapat koktail sebelum masuk ke makanan utama. Menu-menu makanan yang didapat adalah makanan first class, ada juga menu khusus untuk 'penumpang' vegetarian.

Pengalaman makan yang seolah-olah terbang sungguhan di dalam pesawat akan memberi sensasi berbeda, apalagi dengan tema ala vintage. Generasi muda yang belum pernah merasakan sensasi terbang ala tahun 1970 dapat memilih restoran ini sebagai referensi untuk menikmati makan malam dengan sensasi berbeda.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat foto-foto dalam album di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading