Sukses

Lifestyle

Pensil Coklat Ini Bisa Dimakan, Lho!

Anda pasti pasti pernah meraut pensil bukan? Hasil rautan pensil itu akhirnya berakhir di tempat sampah agar tidak mengotori tempat lain. Tetapi, rautan dari pensil yang satu ini cukup berbeda. Hasil rautannya bisa diletakkan di atas kue, roti, atau beragam dessert.

Sebuah studio di Jepang, Nendo, membuat inovasi unik dengan membuat pensil coklat yang sangat disukai para pembuat kue dan dessert. Dilansir stylist.co.uk, pensil ini sebenarnya adalah coklat yang dibentuk seperti pensil. Dengan demikian, ketika Anda merautnya, hasil rautan coklat tersebut sangat dekoratif untuk diletakkan di atas kue, pudding, dan es.

Untuk meraut 'pensil' lezat ini Anda dapat menggunakan rautan pensil biasa yang bersih. Dan secara instan, coklat tipis dengan bentuk cantik bisa Anda dapatkan dan langsung gunakan. Menarik, bukan?

Ide awalnya memang tercipta dari hasil rautan pensil yang memiliki bentuk unik. Dan beberapa resep membutuhkan parutan coklat sebagai garnis maupun topingnya. Karena itu studio Nendo membuat inovasi tersendiri darinya.

Pensil coklat ini pun memiliki berbagai varian rasa yang pastinya cocok di lidah para penggemar coklat. Pensil ini juga sangat cocok digunakan sebagai hadiah pada pembuat kue, pecinta coklat, maupun pecinta seni.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading