Sukses

Lifestyle

The Freezy Fabulous, Sajikan Kelezatan Es Krim Balut Roti

Ladies, jika mendengar kata es krim, pasti yang ada di pikiran Anda adalah dingin dan manis. Es krim tak hanya anak kecil saja yang menyukainya, namun dari berbagai kalangan baik muda atau maupun tua juga sangat suka memilih es krim sebagai makanan penutup.

Tapi apa jadinya jika es krim dipadu padankan dengan roti tawar yang lembut? Tentu saja membuat sensasi yang berbeda dalam mulut Anda.

The Freezy Fabulous, inilah salah satu yang menjual ice bread, walaupun sudah banyak yang memulai untuk menjual es krim roti ini. Tetapi rasa es krim dan roti tawar yang dibuat pun tidak kalah enaknya dengan yang lainnya.

Copyright by The Freezy Fabulous

Tak hanya es krim dan roti tawar saja yang rasanya lezat, packaging dan tempat boothnya pun terlihat unik dan lucu sehingga itulah yang membuat tempat ice bread ini berbeda.

“Kita pikir, karena kan selain yang makan orang dewasa, anak kecil juga makan. Kalau plastik kurang aman ya, jadi kita desain juga biar anak kecil bisa makannya ya. Kalau ini gak akan bocor tempatnya. Sudah kita pikirkan sedemikian rupa jadi enak gitu,” tutur Winna di The Freezy Fabulous Plaza Indonesia Jakarta Senin 1 September 2014 lalu.

Rasa pada es krimnya pun berbeda-beda, dengan 14 rasa yang tersedia, seperti dark forest dengan black forest cake ice cream, berrydise mix berries milkshake ice cream, javaccino capucinno and rum delight, dan little tea leaves japanese matcha green tea ice cream.

Copyright by Vemale.com

Bukan hanya itu, ada juga charles coco milk chocolate ice cream sprinkled with chocolate chip and chocolate cookies, grandpa’s durian dengan durian ice cream dan masih banyak lagi aneka rasa yang namanya dibuat unik oleh pemiliknya.

“Kita ada 14 rasa, ada beberapa rasa yang menjadi best sellernya yaitu dark forest, mochachip lover, oh rio, little tea leaves dan javaccino. Es krim kita bisa bertahan beku 10 sampai 15 menit."

"Tapi kalau di sterofoam, bisa sejam atau dua jam dan untuk rotinya pun kita buat sendiri. Berulang-ulang kali mencoba, gimana caranya bikin roti tawar biar pas dengan ice cream, dan waktu kita nyobain harus sama ice cream, gak bisa sendiri,” jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Harga dari es krim roti ini pun mulai dari Rp 18.000,00 hingga Rp 21.000,00. The Freezy Fabulous kini tersebar lima cabang khususnya di Jakarta Gandaria City, Kota Kasablanca, Plaza Indonesia, Kuningan City dan di Emporium Pluit.

Ayo Ladies, bila Anda pecinta kuliner dan suka sekali dengan es krim, berarti harus mencoba ice bread ini ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading