Sukses

Lifestyle

Mie Instan Dari Indonesia Membuat Bule Ini Ketagihan Karena Enak Banget

Nama Hans Lienesch mungkin belum terlalu akrab di telinga Anda. Tapi percayalah, Hans merupakan salah satu pecinta mie instan yang sudah merasakan berbagai mie instan dari Indonesia. Bahkan, pria ini bisa membuat mie instan yang lebih enak dibanding dengan gambar pembungkusnya.

Ketagihan Mie Instan Dari Indonesia

Dilansir dari blognya, theramenrater.com, Hans bercerita bahwa dia sudah mengenal mie instan sejak masih kecil. Saat tinggal di Amerika Serikat, Hans sudah mencicipi banyak mie instan. Saat itu, mie instan yang paling banyak beredar adalah mie instan dari Jepang. Namun seiring berkembangnya waktu, negara Asia lain juga memproduksi mie instan yang tak kalah enak, termasuk dari Indonesia.

Hans Lienesch sedang mencicipi salah satu mie instan

Saat makin dewasa, Hans sudah mencoba banyak mie instan dari berbagai negara dan dia mengalami kebosanan. Namun di tahun 1998, saat mencoba Indomie Goreng rasa Sate, Hans langsung ketagihan dan kembali bertualang dengan dunia mie instan yang disukainya. "I found Indomie’s Mi Goreng Satay and was hooked," tulisnya dalam blog. Bahkan jika ada teman yang membawa mie instan dengan bahasa yang tidak dimengerti, dia tetap mencobanya.

Indomie Taste of Asia Rasa Tom Yam yang dipercantik oleh Hans | Foto: copyright instagram.com/theramenrater

Banyaknya orang yang memiliki blog membuat Hans juga menuangkan kecintaannya pada mie instan melalui blog. Hans berkali-kali menuliskan mie instan terbaik dari berbagai negara, berdasarkan tahun dan sebagainya. Indonesia berkali-kali masuk nominasi top 10. Anda harus bangga karena di bidang kuliner, setidaknya nama Indonesia dikenal melalui mie instannya.

Bahkan kerupuk bisa jadi tambahan enak di mie goreng | Foto: copyright instagram.com/theramenrater

Selain di blog, Hans juga memosting kreasi mie instan di Instagram. Berbagai mie itu diolah sehingga tidak selalu mirip dengan pembungkusnya, namun rasanya tidak kalah bahkan mungkin lebih enak. Banyak orang bingung apakah Hans tidak bosan hampir setiap hari makan mie instan. Hans menjelaskan bahwa dia sendiri tidak tahu mengapa, dia tidak bosan karena setiap hari menikmati mie instan dengan rasa yang berbeda-beda.

Penasaran seperti apa olahan mie instan ala Hans? Silakan intip dalam galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading