Sukses

Lifestyle

Yum! Mandi Cantik Dengan Kamar Mandi Yang Terbuat Dari Cokelat Belgia

Cokelat ... Hmm, siapa sih yang tidak tergoda akan kelezatannya? Selain lezat, cokelat pun jadi sahabat yang menyenangkan untuk ritual mandi dan perawatan tubuh. Bayangkan jika Anda bisa mandi cokelat menggunakan perabotan kamar mandi yang seluruhnya terbuat dari cokelat.

Baru-baru ini bathrooms.com dan toko cokelat Choccywoccydoodah membuat publik tergiur dengan peralatan kamar mandi mewah yang semuanya terbuat dari cokelat Belgia asli. Tak tanggung-tanggung, mereka menggunakan 50 kilogram cokelat susu Belgia untuk membuat bathub hingga kloset kamar mandi ini.

Set kamar mandi ini diberi nama The Maderno Bathroom Sweet. Ide awalnya muncul karena banyak orang salah mengetikkan "bathroom sweets" saat mencari "bathroom suite" atau peralatan kamar mandi. Terinspirasi akan hal ini, Bathroom.com pun mengajak Choccywoccydoodah untuk 'memperbaiki' kesalahan yang banyak dilakukan orang menjadi hal yang nyata dan ... bikin lapar!

Untuk memiliki set ini, Anda harus menyediakan uang sekitar £80,000 atau sekitar Rp. 1,5 miliar dan menahan diri untuk tidak mencicipinya karena mengandung lebih dari 9,4 juta kalori. Wuih! Tapi ingat, ada pesan dari sang CEO Bathrooms.com nih untuk Anda, "Set ini akan meleleh jika terkena cahaya matahari langsung, panas akibat mesin ataupun air panas, jadi set ini tidaklah ideal digunakan untuk mandi sungguhan." Hihihihi. Kalau tim Vemale sih bakal sayang membeli dan menggunakannya, bagaimana dengan Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading