Sukses

Lifestyle

Baru Nih! Kondom Tangan Supaya Jari Tidak Kotor Waktu Makan

Ada yang bilang, makan baru enak kalau pakai tangan langsung. Siapa yang setuju? Makan langsung memakai tangan akan menambah enak makanan yang Anda nikmati. Tidak hanya orang Indonesia yang lebih suka makan pakai tangan, warga negara lain juga, mereka lebih suka makan pakai tangan saat menikmati ayam goreng atau pizza.

Tapi.. makan pakai tangan sering menimbulkan dilema. Anda tidak menemukan tempat mencuci tangan dan tidak bawa hand sanitizer. Malas juga kalau tangan sampai penuh minyak setelah makan. Tenang! Ada teknologi baru yang bisa membuat makan pakai tangan tetap nikmat tanpa kotor. Pakai saja kondom khusus ini!

Foto: copyright huffingtonpost.com

Kondom yang satu ini bukan kondom yang dipakai sebagai alat kontrasepsi, tetapi kondom khusus untuk melindungi tangan ketika makan. Nama produk ini adalah Finger Nap. Bentuknya mirip sarung tangan yang terbuat dari plastik, namun hanya melapisi jari. Benda praktis ini akan memudahkan Anda makan burger, pizza, donat dan makanan lain yang lebih enak dimakan langsung pakai tangan.

Dengan benda ini, jari-jari Anda akan terlindungi dari sisa makan, seperti minyak, saus, gula dan sebagainya. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, negara yang pertama kali memperkenalkan metode ini adalah Korea Selatan. Namun sepertinya, benda ini sangat disukai dan diminati oleh para bule. Banyak dari mereka memotret pemakaian kondom jari ini di Instagram mereka.

Idenya boleh juga nih, apalagi dalam satu wadah ada beberapa kondom makan sekali pakai, sehingga Anda bisa membawanya saat bepergian di dalam tas. Tertarik memakainya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading