Sukses

Lifestyle

Pikachu Cafe: Tempat Nongkrong Seru Untuk Penggemar Pokemon di Jepang

Jepang selalu memberikan inspirasi kreatif setiap waktu. Negara yang terkenal dengan teknologi dan animenya ini seringkali dibicarakan karena hal-hal aneh yang ada di sana.

Tak ketinggalan juga di dunia kuliner, pertengahan bulan Juli kemarin di Jepang dibuka sebuah tempat nongrong unik yang dibuat untuk penggemar anime Pokemon. Dalam tempat yang diberi nama Pikachu Cafe ini dijual beraneka ragam menu bertema monster imut berwarna kuning ini.

Hidangan yang kental bernuansa jepang dihadirkan dengan tampilan lucu ala Pikachu. Beragam menu yang disediakan antara lain nasi kari, paket untuk anak, puding, dan burger Pikachu. Tentu saja cafe ini langsung diserbu oleh penggemar Pokemon dari berbagai daerah, salah satunya bloger cantik bernama Sharla. Blogger ini memuat kunjungannya dalam video berikut.

Video: copyright Youtube.com/Sharla in Japan

Sayangnya cafe ini hanya dibuka dalam waktu terbatas. Cafe yang dibuka pada tanggal 19 Juli ini akan ditutup pada akhir bulan ini. Cafe ini memang dibuka seiring dengan acara Pokemon XY movie exhibit yang digelar di Tokyo. Selain Pikachu cafe, di tempat itu Anda dapat membeli berbagai pernik bertema pokemon. Acara ini sangat cocok bagi para penggemar Pokemon.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading