Sukses

Lifestyle

Sedap dan Lezatnya Sop Gurame Waroeng Sunda

Berbagai macam rasa dan menu kuliner sekarang ini sudah sangat banyak dan memanjakan lidah Anda sehingga banyak rumah makan yang berlomba-lomba menyajikan menu yang terbaik dan berbeda dari yang lainnya.

Seperti rumah makan Waroeng Sunda yang mempunyai menu khas dan rasa yang begitu lezat untuk dapat dinikmati bersama keluarga. Sop gurame merupakan menu hidangan favorit sekaligus juga makanan khas yang ada di rumah makan ini.

Sop Gurame/ copyright by Waroeng Sunda

Menu sop gurame merupakan menu khas yang sudah legendaris yang dimasak khusus dengan bumbu khas Indonesia seperti bawang daun, tomat, cabe dan masih banyak lainnya. Dengan memberikan rasa asam dengan sensasi sedikit pedas, membuat sop gurame menggugah selera dan tentunya siap memuaskan lidah Anda.

Selain sop gurame, terdapat juga menu lainnya yang mempunyai rasa tidak kalah lezatnya dari sop gurame. Ikan patin, ayam goreng dan rujak merupakan hidangan yang paling banyak dicari oleh orang. Sesuai dengan namannya, Waroeng Sunda juga menyajikan pelengkap makanan berupa lalapan dan sambal yang tidak pernah ketinggalan dalam rumah makan Sunda.

Copyright by Vemale.com

“Semua menu makanan yang ada di sini merupakan racikan keluarga sendiri yang kemudian dimodifikasi dengan bumbu lain yang membuat rasa makanan terasa berbeda. Khususnya sop gurame yang menjadi best seller di tempat ini, dimodif dan dicoba beberapa kali baru kita jual,” ungkap Ratnawaty Prawira selaku owner Waroeng Sunda di Sentul Kamis 31 Juli 2014 lalu.

Kualitas dan pelayanan yang terbaik sangat diutamakan dan menjadi strategi penjual utama bagi rumah makan ini. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan pun sangat pas di kantong dari Rp 18.000 hingga ikan yang dihitung per ons-nya Rp 14.000.

Foto: copyright by Vemale.com
Untuk dapat menikmati sop gurame dan menu terbaik lainnya, Anda dapat mengunjungi Waroeng Sunda di cabang yang berbeda di Sentul, tepatnya di Jungleland, Serpong, Balaraja dan Cipinang dengan nama Sari Indah. Jadi, sembari wisata kuliner juga bisa wisata keluarga.

Jadi ingin mencoba sop gurame yang lezat khas Waroeng Sunda kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading