Sukses

Lifestyle

Lapar? Anda Bisa Memanfaatkan Mesin Printer Pancake Unik Alaska Airlines

Pancake, makanan yang bisa dinikmati siapa saja dan kapan saja sebagai makanan pengganjal perut maupun sarapan pagi. Meski kelihatan mudah memasaknya, beberapa orang kadang kesulitan membuat pancake dengan ketebalan dan rasa yang pas.

Tapi, jaman sekarang ada sebuah negara yang lebih canggih dalam membuat pancake. Mereka tak lagi menggunakan wajan, melainkan menggunakan printer. Hah? Printer? Kok seperti mencetak skripsi saja ya? Lihat videonya di bawah ini.

Video copyright Youtube/Alaska Airlines 

Percaya tidak percaya, hal ini memang benar adanya. Cara ini lebih praktis dan membuat Anda menghasilkan beberapa fresh pancake sekaligus sekali membuat. Di mana Anda bisa mendapatkannya? Anda perlu datang ke Maskapai Alaska Airlines.

Di board room, Anda bisa mendapati sebuah mesin pembuat pancake yang siap memenuhi rasa lapar dalam perut Anda. Tinggal pencet dan Anda akan mendapatkan dua buah pancake lebar dan tebal yang menggoda. Konon kabarnya, sudah banyak orang yang berencana liburan dengan melewati Alaska Airlines hanya untuk bisa menemui printer pancake ini. 

Aiiih, semakin maju teknologi, semakin mudah pula untuk menemukan makanan enak ya? Siapa tahu besok-besok tinggal pencet saja sudah bisa dapat satu porsi nasi bungkus siap saji?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading