Sukses

Lifestyle

Makan Mie Yang Mirip Sama Bungkusnya Hanya di Mix Diner & Florist

Ketika membeli mie instan, Anda sering kali tertarik dengan bungkusnya yang menampilkan kelezatan mie-nya. Mie goreng atau mie kuah yang disajikan dengan topping telur atau daging dengan hiasan sayur. Namun sayangnya, ketika sudah diolah, hasilnya tidak sama persis dengan apa yang ada dalam bungkus meski rasanya tak mengecewakan.

Lizta Permata (24), Sri Gusni (26), Assed Lussak (25), Ali Akbar (24) tergerak hatinya untuk menciptakan tempat makan yang terjangkau bagi semua kalangan baik muda maupun tua. Berawal dari persahabatan empat insan manusia yang dipertemukan di masa SMA, kesamaan dan kesukaan mereka di bidang kuliner dan bunga menjadikan mereka berempat membuka usaha Mix Diner & Florist.

 

Peta Mix Diner & Florist | copyright by Mix Diner & Florist

 

Terletak di lokasi sangat strategis, dalam jejeran ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang, Jl Kapten Tendean Jakarta, Mix Diner & Florist hadir dengan mengusung konsep baru dan berbeda, menyajikan MieMirip, penyajian Mie yang di set khusus agar menyerupai dengan gambar bungkus mie. Dengan racikan bumbu special khas Mix, MieMirip hadir dengan cita rasa yang berbeda yang tentunya sangat memanjakan lidah para pengunjung.

Menyapa dengan tiga rasa, MieMirip Kari Ayam, MieMirip Ayam Bawang, dan MieMirip Goreng, MieMirip hadir dengan harga yang terjangkau, lengkap dengan paha ayam berbumbu spesial dan telur untuk MieMirip rasa kari ayam dan MieMirip ayam bawang, potongan udang serta telur mata sapi untuk MieMirip goreng. Satu porsi MieMirip meluncur di perut hanya dengan harga Rp.19.000 untuk MieMirip goreng, dan Rp. 20.000 untuk MieMirip rasa Kari Ayam dan MieMirip Ayam bawang.

 

Suasana yang hommy untuk makan bersama | copyright by Mix Diner & Florist

 

Tidak hanya MieMirip, Mix Diner & Florist juga menyajikan ragam menu unik dan khas yang tentunya memanjakan lidah. Ragam main course seperti chicken & beef bulgogi, chicken karage, chicken yakiniku, chicken lava, ayam keprek ancur 47(dengan pilihan level cabai), sushi goreng, dan juga aneka dessert, pudding dan mochi ice cream menjadikan Mix Diner & Florist menjadi one stop shopping yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dekat dan orang tersayang.

Mengusung konsep yang berbeda, tidak hanya tempat makan, Mix Diner & Florist juga menyediakan jasa pemesanan bunga, baik dalam partai besar dan partai kecil. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi 087777883506 atau 081212946212, kunjungi facebook di Mix Diner Florist, twitter @mixDF, serta instagram @mixdiner. Tersedia ragam informasi serta promo menarik yang selalu di sajikan untuk para Mixer, para pecinta Mix Diner & Florist.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin mencoba kelezatan MieMirip yang sama persis dengan bungkusnya?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading