Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Makin Seru Dengan Festival Kuliner di LocalTaste.co.id

Momen seru yang tak terlupakan saat bulan puasa adalah ngabuburit sambil nunggu datangnya adzan Maghrib. Berburu takjil dan kuliner yang menjadi agenda rutin bagi banyak orang. Apalagi, di bulan puasa banyak sekali bazaar Ramadan yang menjual takjil dan beragam jenis makanan untuk berbuka.

Festival kuliner LocalTaste.co.id kini hadir menambah serunya momen ngabuburit Anda di minggu ini. Festival kuliner yang menggabungkan konsep bazar kuliner, fashion, dan berbagai kegiatan interaktif ini akan diadakan mulai tanggal 17 Juli sampai 20 Juli 2014 di area VIP Parking Lot – Gandaria City. Di samping itu, terdapat sekitar lebih dari 50 local food & beverage dan 15 local fashion brands kegiatan-kegiatan seru yang meramaikan festival kuliner LocalTaste.co.id.

 

Foto: copyright LocalTaste.co.id

 

Kesuksesan LocalFest yang sudah diadakan beberapa kali oleh Local.co.id dan juga melihat tren kuliner yang sedang menanjak akhirnya membuat Sayed Muhammad selaku founder sekaligus CEO Local.co.id menggagas LocalTaste.co.id pada tahun ini. Entrepreneur lokal di bidang food & beverage saat ini sedang meningkat animonya. Mereka tidak hanya dapat mempersembahkan makanan asli Indonesia tetapi juga dapat mengadopsi makanan luar sesuai dengan cita rasa Indonesia seperti yang diungkapkan Sayed. Ia juga mengharapkan acara ini dapat memajukan industri kreatif khususnya food & beverage agar dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat urban.

Di samping itu, Anda juga bisa menikmati berbagai kegiatan-kegiatan seru yang diselenggarakan selama acara utama berlangsung. Pada hari pertama sekaligus pembukaan LocalTaste.co.id, Anda bisa ikut buka puasa bersama para food blogger yang juga akan dilanjutkan dengan talkshow. Bagi Anda yang sering mengikuti blog dari beberapa food blogger, maka Anda berkesempatan berbincang langsung dengan mereka. Pada tanggal 19 Juli dan 20 Juli 2014 LocalTaste.co.id juga akan mengadakan eating competition yang bekerja sama dengan Zomato. Kompetisi tersebut akan dimulai dari pukul 6 sore dan pastinya akan sangat menyenangkan untuk mengisi waktu berbuka puasa Anda.

Tunggu apalagi Ladies? Buruan, ajak keluarga dan teman Anda mengisi serunya ngabuburit di festival kuliner LocalTaste.co.id!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading