Sukses

Lifestyle

Nikmati Kesegaran Sushi Dan Dapatkan Vouchernya Di Sini, GRATIS!

Bagi Anda pecinta kuliner, tentu Anda tak pernah melewatkan sajian khas Jepang. Yup, apalagi kalau bukan sushi yang banyak digemari. Popularitas sushi yang semakin melesat memberikan kemudahan bagi Anda para. Dari mulai kios kecil pinggir jalan hingga restoran fine dining bisa Anda temukan sushi dengan berbagai varian kombinasi.

Selain restoran sushi yang sudah menjadi tempat langganan banyak orang, Anda juga bisa menikmati sajian sushi di lima tempat ini lho.

Sushi Sei

Restoran sushi yang berdiri di kawasan Senayan ini telah berdiri sekitar 16 tahun yang lalu. Sushi Sei menawarkan semua bahan segar yang langsung didatangkan dari Jepang setiap selasa dan jumat. Tidak heran, jika yang datang ke tempat ini bukan hanya orang lokal, melainkan juga para ekspatriat yang menyukai sushi dan sashimi. Ditambah lagi konsep ruangan yang nyaman dan bikin Anda betah di restoran ini.

 

Foto: copyright zomato.com

 

Sushi Kawana

Terletak di daerah Melawai, restoran sushi yang sudah berdiri 15 tahun ini tetap eksis di tengah persaingan restoran sushi baru yang banyak bermunculan. Sushi Kawana konsisten menjaga cita rasa serta kesegaran dari semua bahan dasar pembuatan sushi dan bermacam sajian mereka lainnya. Memang sih, Anda harus merogoh kantong yang agak dalam untuk menikmati sajian sushi di tempat ini. Akan tetapi, uang yang Anda keluarkan sebanding dengan kesegaran sushi yang Anda rasakan.

Sushi Tengoku

Penggila sushi dan salmon pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran ini. Yup, Sushi Tengoku yang terletak di kawasan Radio Dalam dan Kelapa Gading ini terkenal dengan sajian sushi berukuran besar. Bahkan, banyak orang Jepang yang datang menikmati sajian sushi di tempat ini.

Kiyadon Sushi

Dengan delapan gerai di sekitar Jakarta membuat Kiyadon Sushi lebih mudah untuk ditemukan. Walaupun memiliki banyak cabang bukan berarti kualitas sushi yang disajikan tidak konsisten. Kesegaran tetap menjadi fokus utama dalam penyajian semua sajiannya.

RAIZO Sushi Bar & Rooftop

Berada di daerah Kedoya, sesuai dengan namanya RAIZO Sushi Bar & Rooftop menawarkan konsep ruangan terbuka dengan model rooftop. Bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi menikmati sushi segar dengan suasana udara yang juga segar dapat mencoba datang ke restoran ini.

 

Foto: copyright zomato.com

 

Bekerjasama dengan Vemale, Zomato.com memberikan voucher senilai Rp. 250.000,00 untuk 2 orang pemenang di restoran Seorae dan Rp. 200.000,00 untuk 4 orang pemenang di restoran Zenbu.

Cukup dengan follow twitter @zomato dan @vemale, Anda bisa menuliskan link review Anda di kolom komentar di artikel ini dengan format Nama/Umur/Asal Kota/Alamat Email Aktif dan link review.

Kami tunggu komentar Ladies sampai tanggal 19 Juli 2014 Pk 12.00 WIB.  Pemenang dengan review terbaik akan dihubungi via Facebook dan Twitter.

Jadi, restoran sushi mana yang menjadi pilihan Anda untuk menikmati kesegaran sushi dan sashimi di Jakarta? Cari restoran sushi lainnya dan bagikan pengalaman Anda dengan orang lain.

Tunggu apalagi, ayo Ladies, segera dapatkan vouchernya!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading