Sukses

Lifestyle

Rolling Pins Unik Ini Membuat Bikin Kukis Jadi Lebih Mudah

Menjelang hari raya, banyak orang yang sibuk membuat kue kering sebagai suguhan. Ya, kue kering memang diminati. Selain rasanya yang nikmat dan ringan untuk cemilan, bentuk-bentuk kue kering pun semakin variatif.

Terinspirasi dari berbagai bentuk kue kering yang unik namun untuk membuatnya butuh waktu, seorang desainer asal Polandia membuat seri rolling pins yang berbeda. Jika biasanya penggilas adonan di pasaran dijual tanpa tekstur, Zuzia Kozerska menciptakan rolling pins dengan bentuk yang telah diukir di atasnya. Ia menggunakan teknik laser untuk mengukir bentuk-bentuk kecil yang menawan ini. Wah, perpaduan teknologi modern dan peralatan masak rumahan yang keren ya.

Rolling pins karya Kozerska hadir dalam berbagai ukuran dan seri. Ada bentuk hewan, robot dan alien bahkan jika Anda bisa memesan rolling pins berukirkan nama Anda. Bisa jadi personal-branding yang lain daripada lainnya ya.

Kozerska yang tinggal di Warsawa ini menggunakan kayu lokal berkualitas tinggi dan aman bagi kesehatan. Dengan rolling pins ini, acara memanggang kue jadi lebih asyik. Desain seperti apa yang ingin Anda ukir di rolling pins Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading