Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Bisa Mengubah Makanan Berantakan Jadi So Sweet Banget

Es krim tumpah yang lumer, saus tomat di atas piring yang berantakan, kecap asin yang tumpah dan sebagainya kadang tidak enak dilihat. Namun di tangan gadis ini, makanan-makanan yang  berantakan bisa menjadi karya seni unik dan so sweet banget.

Foto: copyright instagram.com/tishacherry

Dari banyaknya pengguna Instagram yang sering mengutak-atik makanan sebagai karya seni unik,  Tisha Cherry adalah salah satunya. Wanita yang berprofesi sebagai perawat ini juga memiliki ide-ide keren. Dia bisa mengubah makanan berantakan atau tumpahan makanan menjadi lebih enak dilihat dan bernilai seni, dilansir oleh en.rocketnews24.com.

Foto: copyright instagram.com/tishacherry

Dalam Instagram milik Tisha, Anda bisa melihat banyak sentuhan keren pada makanan yang sering kita anggap biasa. Misalnya saja gambar panda di atas piring yang terbuat dari wijen hitam, ada juga lukisan di atas cream Oreo, bahkan Tisha bisa membuat lukisan bonsai dari wasabi dan soysauce. Keren banget dan membuat banyak orang bertanya-tanya, "Kok bisa sih punya ide unik seperti itu?"

Foto: copyright instagram.com/tishacherry

Hasil karya Tisha mungkin tampak sederhana dan memang tidak membutuhkan dana yang besar. Kadang gadis ini hanya butuh segenggam wijen atau satu sachet saus tomat. Namun karena kesederhanaan itulah, banyak orang mem-follow akun Instagramnya. Yang sederhana belum tentu jelek bukan?

Jika Anda ingin melihat karya Tisha yang lain, silakan klik galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading