Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Ngiler Lihat Churro Ice Cream Sandwich Yang Menggemaskan

Makan, adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Tak heran dalam beberapa bulan terakhir, tren makanan makin menggila saja di dunia. Ada yang bikin kreasi makanan baru dan ada juga yang membuat kreasi makanan ekstrim di dunia.

Salah satu makanan yang banyak berkembang di dunia belakangan ini adalah pastry. Sejak muncul cronut, churro dan sebagainya, orang-orang makin kreatif membuat makanan. Kalau yang satu ini adalah Churro Ice Cream Sandwich yang menggemaskan ini.

Photo copyright Elite Daily/Churro Borough

Photo copyright Churro Borough Instagram

Sosok yang bertanggung jawab di balik kemunculan makanan lezat ini adalah Sylvia Yoo. Wanita pemilik Churro Borough yang bertempat di Los Angeles ini berpikir keras untuk mendapatkan kreasi pastry terbaru untuk toko churronya.

Maka tercetuslah sebuah sandwich unik yang terbuat dari tumpukan churros manis dengan es krim tebal di antaranya. "Bekerja di bidang pastry, es krim selalu menjadi hal favotitku. Aku suka membuat dan memakannya. Aku punya mimpi untuk menjalankan bisnisku sendiri, tapi aku menyadari bahwa aku membutuhkan produk baru untuk bisa bertahan," kata Sylvia Yoo.

Photo copyright Elite Daily/Churro Borough

Photo copyright Elite Daily/Churro Borough

Tampaknya Churro Ice Cream Sandwich ini akan menjadi tren makanan terbaru dari dunia pastry setelah sebelumnya Cronut muncul sebagai perpaduan croissant dan donat dengan krim vla manis di tengahnya. Aduh, membayangkannya saja sudah bisa bikin ngiler ya?

Photo copyright Elite Daily/Churro Borough

Churro ini dibuat dengan bentuk bundar pipih dan tekstur melingkar seperti spiral. Kemudian dibubuhi gula pasir yang kemudian ditumpuk di antara sebuah ice cream. Wanna try to make this sweet stuff, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading