Sukses

Lifestyle

Ada Menu Baru Nih, Es Krim Buaya, Menggigit Tidak Ya?

Di Indonesia yang beriklim tropis, es krim adalah makanan kesukaan. Rasa es krim yang manis dan segar disukai oleh banyak orang. Biasanya, es krim dibedakan berdasarkan rasa, ada rasa cokelat, strawberry, mocca dan sebagainya. Nah bagaimana jadinya dengan menu baru ini, es krim buaya. Apakah terbuat dari buaya?

Jika Anda sedang jalan-jalan ke Davao Crocodile Park di Filipina, Anda akan menemukan sebuah kedai es krim yang memasang menu Crocodile Ice Cream atau es krim buaya, dilansir oleh en.rocketnews24.com. Waduh, bagaimana rasanya es krim buaya? Membayangkan menggigit es krim yang terbuat dari daging buaya sepertinya agak menyeramkan.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Tapi tenang saja, es krim ini tidak terbuat dari daging buaya, namun dari telur buaya. Dino dan Bianca, pemilik Sweet Spot Ice Cream membuat es krim ini sendiri, dengan bahan-bahan terbaik. Biasanya, es krim mengandung telur ayam, namun Sweet Spot Ice Cream menggunakan telur buaya. Kabarnya, bagian kuning telur buaya 80 persen lebih bergizi dibanding telur ayam.

Dino dan Bianca awalnya bingung menerima telur buaya dari keluarga mereka, akhirnya mereka membuat es krim dengan telur tersebut. Tidak disangka, ternyata rasa es krim dari telur buaya sangat enak, sehingga mereka membuat lagi dan menjualnya. Ada berbagai macam rasa es krim buaya.

Sejauh ini, es krim buaya cukup menarik minat turis lokal dan turis asing di Filipina. Karena sangat langka, tidak heran jika rasa es krim buaya sedikit mahal. Tertarik mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading