Sukses

Lifestyle

Inilah Burger Dengan 17 Jenis Daging Paling Enak (Tapi Bisa Bikin Mati Mendadak)

Burger adalah makanan siap saji yang paling enak dinikmati dengan keju dan daging yang melimpah. Meski disebut sebagai salah satu jenis fast food dan junk food, masih banyak orang yang sulit menolak kenikmatan dari burger.

Kalau burger yang satu ini, bisa bikin pecinta beef burger bahagia. Burger ini terbuat dari17 jenis daging di antara dua tumpukan rotinya. Mengandung 2500 kalori yang bisa setara dengan kebutuhan makan kita dalam sehari.

Photo copyright Elite Daily

Beberapa jenis daging yang ada di dalamnya adalah daging sapi Carpaccio, Smoked beef keju leleh dalam 100% daging steak, patty berisi cracker dan parmesan, dan berbagai jenis daging lainnya. The Holy Cow UK akan memproduksi burger ini pada Father's Day pekan mendatang.

Burger dengan setumpuk daging ini memang sangat menggiurkan, namun juga sedikit mengkhawatirkan bagi mereka yang punya problem kolesterol dan obesitas. Ide kreasi makanan ini cukup kontroversial, bahkan sebuah media di Inggris menyebutnya sebagai The Most Delicious Way To Die.

Siapkah Anda melupakan diet dan menikmati burger ini? Sepertinya perlu beberapa orang untuk menghabiskan satu burger dengan 17 tumpuk daging di dalamnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading