Sukses

Lifestyle

Lagi, Kreasi Menghias Makanan di Atas Piring Buah Tangan Wanita Cantik

Masih ingat nggak saat masih kecil, orang tua sering bilang agar makanan jangan dibuat mainan. Namun sepertinya, jaman sekarang makanan bukan hanya untuk dimakan, tapi juga bisa jadi 'bahan' untuk menyalurkan seni kreatif seseorang.

Setelah banyak sekali mama dan papa kreatif membuat kreasi makanan di atas piring, kali ini ada seorang wanita cantik yang punya cara seru sebelum ia menyantap makanannya. Dia adalah Lauren Purnell yang belakangan ini Instagramnya cukup mencuri perhatian.

Photo copyright Instagram lopurnell

Selain berbagi tentang kehidupan pribadinya, Lauren Purnell juga berbagi banyak foto tentang kuliner yang ia temui dan kreasi makanan di atas piring yang ia lakukan. Ia menyebutnya Culinary Canvas.

Photo copyright Instagram lopurnell

Dengan bahan makanan dan piring, ia membuat berbagai bentuk cute dan lucu. Lauren mencoba membuat berbagai potongan makanan segar yang kemudian disusun menjadi bentuk pohon, burung, bunga dengan gaya yang artistik dan cantik.

Lauren Purnell | Photo copyright Instagram/lopurnell

Anda bisa mengikuti karya-karyanya yang seru di akun Instagram wanita yang senang kuliner dan travelling ini. Cek juga beberapa pilihan karyanya yang kami rangkum dalam galeri Vemale.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading