Sukses

Lifestyle

Super Lapar? Coba Habiskan Mega Pizza Burger Ini

Beberapa orang kadang lebih suka makanan dalam porsi yang besar dan memuaskan. Namun kalau untuk sebuah Mega Pizza Burger, sepertinya kita akan pikir-pikir dulu. Karena sebuah pizza saja sudah bisa bikin kenyang berjam-jam, apalagi dijadikan mega burger?

Namun inilah yang dilakukan oleh 3 orang pria yang tak disebutkan namanya di social media. Mereka membuat sebuah Mega Pizza Burger dari dua pizza besar yang ditumpuk dengan segala isi burger dalam ukuran yang tak biasa.

 Photo copyright Elitedaily/Imgur

Di atas sebuah pizza, mereka menambahkan daging burger yang gemuk, dengan beberapa potongan keju, kemudian masih ditambah dengan beberapa potong ham, sayuran, telur, bawang, tomat, nanas, buah bit dan saus. Kemudian mereka masih menumpuknya lagi dengan sebuah pizza sebagai pelengkap.

Photo copyright Elitedaily/imgur

Mungkin bila dimakan satu orang manusia sekaligus, makanan ini bisa menyebabkan kerusakan pencernaan atau bahkan serangan jantung. Namun untunglah mereka bertiga. Dan saat melihat satu porsi potongan Mega Pizza Burger ini, mungkin Anda sudah kenyang sendiri. Satu potongnya saja bisa untuk 3-4 orang.

Photo copyright Elitedaily/Imgur

Project iseng ini dilakukan oleh 3 pria tersebut untuk diunggah ke web Imgur. Bahkan mereka yang suka makan atau bisa makan banyak mungkin tak bisa menghabiskan burger dengan porsi gila ini. Namun pada akhirnya, ketiga orang tersebut bisa menghabiskannya dengan wajah yang tetap senang. Entah karena bahagia dengan porsi besarnya atau memaksa tersenyum saat kekenyangan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading