Sukses

Lifestyle

Cara Baru Menikmati Pleasure dengan Kopi dan Es Krim

Menu apa sih yang biasa Ladies pesan saat sedang hangout bersama orang terdekat? Soda, jus, teh atau kopi? Ladies, kopi ternyata termasuk minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia lho. Minuman ini bahkan menjadi salah satu menu utama saat hangout.

Berbagai cara penyajian kopi saat ini sudah banyak bermunculan. Salah satu yang banyak digemari di dunia adalah penyajian kopi yang digabungkan dengan es krim. Tapi jangan salah Ladies, karena yang dimaksud dengan digabungkan ini bukanlah es krim rasa kopi, melainkan kopi panas yang disajikan dengan es krim.

Affogatto dari Italia merupakan salah satu sajian perpaduan kopi dan es vanilla. Pairing ini biasanya juga menambahkan coklat dalam bentuk saus, bubuk, atau yang lainnya. Karena cokelat dan kopi sama-sama tumbuh di daerah khatulistiwa, kedua bahan ini memiliki karakteristik rasa yang saling melengkapi. Rasa pahit, manis, beserta sensasi panas dan dingin menghasilkan efek yang unik dan menarik ketika berpadu di dalam mulut.

Sebagai chocolate expert, Magnum mempersembahkan perpaduan es krim dan kopi lewat Magnoffee. Perpaduan ini akan memberikan double pleasure yang irresistible bagi para pleasure seekers. Yang paling unik adalah Anda dapat berkesperimen sendiri dengan jenis kopi dan varian Magnum untuk menikmati Magnoffee dengan cara Anda sendiri.

Cara menikmati Magnoffee sangatlah sederhana. Anda hanya perlu memilih Magnum favorit Anda seperti Magnum classic, Magnum Almond, atau varian Magnum lainnya. Selanjutnya, nikmati es krim Magnum Anda dengan kopi pilihan Anda. What a double pleasure!

Nikmati pengalaman pleasure baru Anda dengan Magnoffee, Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading